Melihat Aktivitas di Ibu Kota Vietnam, Hanoi

KOMPASCOM – Di sela kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2020 di Vietnam, kumparan berkesempatan lihat situasi di sekitar Kota Hanoi pada Minggu (9/6). Hanoi adalah Ibu Kota Vietnam yang terletak di sebelah barat Sungai Merah.

Hanoi punyai luas otonomi 3.344,7 km2 dan luas pusat kotanya 186,22 km2. Kota yang punyai 29 distrik ini merupakan kota kembaran Jakarta.

Layaknya Jakarta, banyak kendaraan layaknya sepeda motor melintas di jalur raya Hanoi. Sementara di sejumlah jalanan, lalu-lintas terpantau cukup lengang. SITUS POKER GOPAY

Sempat muncul pengendara motor yang melanggar sebagian peraturan, layaknya membawa anaknya tanpa gunakan helm serta melintas di atas trotoar yang selayaknya untuk pejalan kaki.

Meski begitu, tidak muncul PKL layaknya penjual makanan ataupun minuman berada di trotoar jalan. Namun trotoar menjadi lahan parkir liar bagi pengendara roda dua.

Sejumlah pejalan kaki terhitung muncul di trotoar kota Hanoi, ada terhitung yang muncul sedang membersihkan trotoar. POKER OVO

Kota Hanoi yang sempat diguyur hujan, menyebabkan cuaca menjadi lembab. Sebagian besar pengendara cepat mengenakan masker untuk menjaga muka dari debu dan jas hujan sehingga pakaiannya tidak basah. Untuk diketahui, Hanoi punyai iklim lembab subtropika. IDN POKER GOPAY 

Saat ini kota yang berada di lokasi utara Vietnam itu sedang mengalami musim panas. Cuaca yang dirasakan cukup panas sekaligus lembab. Sedangkan pada musim hujan, cuaca relatif dingin dan kering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *