Perempuan yang Bersama Ifan ‘Seventeen’ Saat Penggerebekan Buka Suara

Perempuan yang Bersama Ifan ‘Seventeen’ Saat Penggerebekan Buka Suara

KOMPASCOM -Kabar tidak menggembirakan mampir dari vokalis band ‘Seventeen’, Riefian Fajarsyah atau Ifan. Beberapa saat lalu, beredar video di sarana sosial yang perlihatkan aksi penggerebekan di sebuah apartemen.

Dalam penggerebekan itu muncul sosok Ifan ‘Seventeen’ yang sedang bersama dengan seorang perempuan. Menurut Ifan, perempuan itu bernama Citra dan merupakan kawan SMA-nya.

Setelah video itu jadi pembicaraan, Citra pada akhirnya buka suara. Ia menambahkan penjelasan mengenai moment yang terjadi di di dalam video itu.

“Saya Citra Monica, di sini saya menginginkan klarifikasi mengenai video yang sedang beredar selagi ini. Ifan sebenarnya sedang bertamu di apartemen saya,” kata Citra di dalam video yang beredar di fasilitas sosial, Selasa (4/6). SITUS POKER PULSA

Citra menjelaskan kondisi selagi itu, ia dan Ifan tidak hanya berdua. Citra juga memastikan dirinya dan pria 36 tahun itu tak laksanakan apa-pun dikala bertemu.

“(Ifan) menginginkan numpang salat. Kita enggak hanya berdua dan sebenarnya enggak tersedia apa-apa juga,” tutur Citra.

Namun, Citra mengungkap tiba-tiba mantan suaminya mampir bersama orang-orang yang membawa kamera. Citra memperlihatkan ia dan mantan suaminya telah pisah rumah.

“Secara agama pun saya telah ditalak tiga kali berasal dari 2015. Hanya secara hukum masih tunggu putusan cerai berasal dari sidang,” ucap Citra.

Citra pun memberikan permohonan maaf kepada Ifan. Sebab, pria kelahiran Yogyakarta itu jadi terima pengaruh negatif atas momen itu. Padahal, kata Citra, Ifan hanya bertamu ke apartemennya. IDN POKER PULSA

“Untuk itu saya mohon maaf, Ifan sebagai tamu di sini, jadi kebawa kasus ini. Sekian klarifikasi saya,” tutup Citra.

Ferdi membetulkan ada bisa saja Ifan dijebak. Sebab, Citra ia kenal sebagai teman satu SMA saudara kembar Riedhan Fajarsyah itu. IDN POKER GOPAY 

“Pada dasarnya gini, yang namanya kami datang ketemu teman, silaturahmi, enggak salah, dong? Ini, kan, bulan puasa, ya. Justru, jika senang ditanya, kami pihak keluarga yang lebih kecewa, kok, dibilang seperti gerebek?” tutup Ferdi.
udah mencoba menghubungi Ifan ‘Seventeen’ untuk mengonfirmasi dugaan penggerebekan tersebut. Namun ia belum merespons.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *