BPN Lebih Santai Hadapi Debat Ketiga: Sandi Sudah Paham Materi

BPN Lebih Santai Hadapi Debat Ketiga: Sandi Sudah Paham Materi

KompasNews –¬†Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said, mengakui tak tersedia persiapan tertentu untuk Sandi jelang debat ketiga terhadap Minggu (17/3) mendatang. Alih-alih kerepotan, Sudirman mengakui pihaknya justru lebih santai buat persiapan materi debat sebab percaya dengan kekuatan Sandi.

Menurut Sudirman, tema debat ketiga yang mengangkat soal pendidikan, kesehatan, sosial-budaya, dan ketenagakerjaan sudah amat dikuasai Sandi. Selain itu, juga sudah banyak disampaikan mantan Wagub DKI itu sementara kampanye ke daerah-daerah. DEPOSIT VIA PULSA

“Kami (tim materi debat) menjadi ringan sebab tidak tersedia hal baru sebab (Sandiaga) sudah memahami, tetapi lebih kepada meng-update,” ujar Sudirman di Posko Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Pamularsih, Semarang, Kamis (14/3). Sudirman menuturkan, salah satu yang dapat disoroti Sandi di dalam debat nanti adalah soal persoalan BPJS Kesehatan.

Ya itu (BPJS Kesehatan) dapat menjadi tidak benar satu soal yang dapat dibahas bang Sandi, bagaimana upaya penyelesaian yang dapat dijalankan kecuali terpilih,” kata dia.

Ia mengungkapkan Sandi dapat tampil dengan santun dan sopan seperti biasa. Apalagi, kali ini yang dihadapi Sandi adalah Ma’ruf yang merupakan ulama ulung dengan bermacam pengalamannya. POKER PULSA

“Tidak ada, Bang Sandi kan seperti biasa juga begitu sikapnya, santun, adem. Tidak ada kita nanti menyerang, bahkan kita menyadari Pak Maruf Amin adalah ulama senior, bang Sandi terlalu menghormati,” tutur Sudirman.

“Masyarakat sanggup menyaksikan sendiri, Pak Prabowo justru santai sanggup joget-joget dan tetap tersenyum,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *