Lee Jeong Hoon Belum Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Keduanya

Lee Jeong Hoon Belum Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Keduanya

KOMPASNEWS – Pasangan suami-istri Lee Jeong Hoon dan Monique Octaviani atau Moa, sedang diselimuti rasa bahagia. Moa sedang mempunyai kandungan anak ke dua hasil berasal dari pernikahannya bersama dengan Lee.

Kini, persentase Moa sudah memasuki usia 5 bulan. Sayangnya, mereka belum sanggup mengetahui secara pasti type kelamin berasal dari bayi yang ada di dalam kandungannya itu.

Sebelumnya, Lee dan Moa dikaruniai anak perempuan hasil berasal dari pernikahan mereka. Anak itu lahir pada 5 Mei 2018 dan diberi nama Kimora Hazel Amber Lee. VIA GOPAY 

“Ya sayangnya, Kimora di detik terakhir kan (kelaminnya) ketutup mirip tali pusar. Ini juga,” ujar Lee kala ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

Saat memeriksakan persentase Moa ke dokter, keduanya sempat diberitahu soal style kelamin buah hati mereka. “Kemarin (dokter) sempat bilang cowok, tetapi di check bulan ke-4 ketutup lagi. Jadi, dokter enggak bilang 100 persen,” katanya.

Moa merasa bingung karena hingga pas ini, mereka belum tahu style kelamin anaknya. Sebab, ia dan sang suami bakal merasa melacak nama.

“Aku bingung rela nyari nama dari sekarang. Tapi, style kelamin saja belum tahu, jadi nyari dua (nama),” beber Moa yang berada di samping Lee Jeong Hoon.

Kendati demikian, baik Lee maupun Moa, keduanya tidak amat mempermasalahkan soal model kelamin anak ke dua mereka. POKER PULSA

“Saya sih mengidamkan cowok atau cewek sama. Tapi, jika cowok pabriknya tutup, tetapi jika cewek, pabriknya masih aktif, malah satu lagi,” tutur Lee.

Sebelum menikah bersama mantan personel boyband HITZ itu, Moa telah menikah bersama Irwan Chandra. Hasil berasal dari pernikahan tersebut, Moa melahirkan dua anak perempuan, yakni Chloe dan Zoe.  DEPOSIT VIA PULSA

Maka berasal dari itu, pria berdarah Korea Selatan ini mengidamkan punya seorang anak laki-laki di keluarga kecilnya.

“Ya saya bahagia anak cewek, tetapi telah tersedia tiga kan. Jadi, jika tersedia (anak) cowok, mampu dandan bareng, mampu main bareng,” pungkas Lee Jeong Hoon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *