Artis Terjerat Kasus Prostitusi, Tarifnya Fantastis

KOMPASCOM –¬†Selain Vanessa Angel, sederetan artis dan model juga pernah terseret dalam kasus prostitusi online. Ada yang ketahuan tertangkap tangan ketika sedang di kamar bersama pria hidung belang, dan ada juga yang diketahui karena pengakuan atau data saat di persidangan.

Walaupun tidak terbuka persoalan nominal yang mereka dapat, namun mereka diduga mendapat bayaran yang tidak sedikit. Tarif untuk sekali kencan bisa mencapai puluhan juta hingga ratusan juta.

1 . Nikita Mirzani

Artis sensasional ini juga sempat masuk daftar prostitusi online. Pada tahun 2015, ibu dua anak itu ditangkap polisi di sebuah kamar hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat. Untuk sekali kencan, Nikita disebut menerima honorRp 65 juta.

Kemudian, perempuan yang akrab disapa Niki ini kembali dikaitkan dengan prostitusi online pada 2018. Teapi, kali ini, Niki menegaskan bahwa namanya hanya dicatut. Sebab, terbukti dia tidak ada hubungannya atau pembicaraan dengan mucikari.

2 . Puty Revita

Miss Indonesia 2014 ini ditangkap Bareskrim Mabes Polri pada Desember 2015. Dia adalah wanita lain yang diciduk kedapatan melayani klien di hotel mewah bersama Nikita Mirzani. Untuk sekali kencan, Puty Revita diketahui mematok harga Rp 50 juta.

3 . Hesty Klepek Klepek

Pada 2016, pedangdut Hesty Klepek Klepek didapati sedang bermesraan dengan pria hidung belang di dalam kamar hotel di Lampung. Dalam penangkapan itu, polisi mendapati beberapa barang bukti berupa alat kontrasepsi. Dia diduga memasang tarif mencapai Rp 100 juta untuk sekali melayani lelaki hidung belang semalaman

 

Promo dan Bonus Hore Poker
~ Bonus New Member 20% + 80%
~ Bonus Deposit Harian 10.000
~ Bonus Deposit Harian Via Go-Pay 20% (Minimal deposit 20.000)
~ Rollingan Harian 0,2%
~ Rollingan Mingguan 0,5%
~ Bonus Referral 15%
~ Menerima Deposit Via Pulsa
~ Menerima Deposit Via GO-PAY
~ Menerima Deposit Via OVO

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami hanya di :
– BBM : DCA770D1
– LINE : @Horepoker
– WA : +6281270912905
– Wechat : HorePoker
– Facebook : HorePoker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *