Beberapa Makanan Enak Ini Pantang Disajikan di Kerajaan Inggris

Beberapa Makanan Enak Ini Pantang Disajikan di Kerajaan Inggris
Beberapa Makanan Enak Ini Pantang Disajikan di Kerajaan Inggris

KOMPASCOM Beberapa Makanan Enak Ini Pantang Disajikan di Kerajaan Inggris. Menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris merupakan suatu kebanggaan tersendiri bahkan mungkin jadi impian sebagian besar masyarakat di dunia. Namun ada konsekuensi dan beban tinggi yang harus di emban. Pasalnya banyak peraturan ketat dan larangan yang perlu di patuhi termasuk soal makanan.
Ada sejumlah makanan yang harus di hindari bahkan tidak boleh sama sekali. Terutama saat pergi dinas ke luar negeri atau menghadiri acara kerajaan. Seperti yang ada di bawah ini.

Beberapa Makanan Enak Ini Pantang Disajikan di Kerajaan Inggris.

1. Air kran


Mengonsumsi air langsung dari kran sudah jadi hal biasa di Inggris. Tapi hal serupa tak di izinkan bagi royal families saat berkunjung ke luar negeri. Mereka harus minum langsung dari air kemasan atau air yang telah disterilisasi.
Menurut data WHO air yang terkontaminasi dapat menularkan penyakit seperti disntri diare kolera atau tifus. Mereka tidak mau risiko tersebut muncul hanya karena mengonsumsi air kran.

2. Durian


Mencoba banyak makanan baru saat traveling jadi satu kegiatan yang umumnya di lakukan banyak orang. Namun hal tersebut tidak bisa bebas di lakukan keluarga kerajaan karena mencicipi makanan asing. Ketika berada dalam perjalanan ke luar negeri sangat di batasi.
Apalagi seperti buah eksotis durian. Tujuannya meminimalisir gejala intoleransi terhadap jenis makanan baru.

3. Makanan pedas


Sebagai foodie Meghan Markle tentunya tidak asing dengan banyak rempah termasuk cabai atau bumbu makanan pedas lainnya. Namun kesukaannya menyantap makanan pedas harus di tahan ketika mobilitasnya tinggi apalagi yang berhubungan dengan kegiatan kerajaan.
Ratu tidak mengizinkan konsumsi makanan pedas karena efek sampingnya di anggap bisa menggaggu seperti maag diare perut tidak nyaman dan sensasi terbakar.

4. Foie gras


Tidak semua makanan mewah layak tersaji di meja kerajaan Inggris foie gras salah satunya. Makanan berbahan dasar hati bebek berlemak ini mendapat kecaman akibat cara pembuatannya yang tidak manusiawi terhadap bebek. Di Inggris pembuatannya di anggap ilegal. Pada 2008 anggota kerajaan dilarang keras makan makanan.

5. Kerang


Mayoritas jenis kerang mengandung bakteri E coli dan logam di dalamnya. Untuk itu konsumsi makanan laut terutama kerang sangat di batasi untuk menghindari gejala keracunan makanan seperti mual dan muntah.

6. Daging mentah


Sejak menjadi Duchess of Sussex Meghan Markle tidak bisa lagi leluasa mengonsumsi salah satu makanan favoritnya. Yakni sushi dan sashimi. Aturan kerajaan membatasi konsumsi daging mentah apapun jenisnya baik itu ikan atau daging.
Tujuannya demi menghindari peluang keracunan mikroorganisme. Seluruh makanan yang di sajikan harus di masak sempurna dalam suhu minimal 160 derajat Farenheit.

7. Bawang putih


Bawang putih salah satu rempah fundamental hampir di setiap masakan untuk meningkatkan aroma dan cita rasa. Tapi hal berbeda nampak pada hidangan kerajaan.
Darren McGrady mantan Royal Chef di Istana Buckingham mengatakan ketika menyiapkan makanan. Untuk pertemuan kerajaan atau ketika sedang bepergian Ratu tidak pernah mengizinkan ada bawang putih di tiap makanan. Alasannya bawang putih bisa menimbulkan bau nafas tidak sedap yang berpotensi mengganggu interaksi dengan pihak luar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *