Kurang Hiburan, Remaja di AS Bergelantung di Pantat Bus Berjalan

Remaja di AS Bergelantung di Pantat Bus Berjalan

KompasNews – Apa hiburan yang bisa kamu lakukan saat bosan? Serangkaian kegiatan menarik tentunya bisa dilakukan seperti bermain musik, pergi berolahraga, hingga main game. Namun remaja 15 tahun di Amerika Serikat (AS) memilih melakukan sesuatu yang antimainstream.

Yap, remaja itu memilih bergelantungan di pantat Metrobus gandeng yang sedang berjalan dengan kecepatan sekitar 65 km/jam di Benning Road, Washington, DC pada Senin (10/12). Aktivitas remaja itu diabadikan melalui video oleh seorang pengemudi yang kebetulan lewat bernama Rasta Tahj. Bonus Jackpot 3x
“Hanya (terjadi) di (Washington) DC,” tulis Tahj memberi caption pada video yang diunggahnya di Twitter jam 16.10 waktu setempat.

Remaja di AS Bergelantung di Pantat Bus Berjalan
Remaja di AS Bergelantung di Pantat Bus Berjalan

Saat dikonfirmasi oleh NBC Washington, Tahj mengaku baru saja pulang kerja menaiki mobilnya.
“Aku sedang mengemudi ke rumah dari kerja dan aku melihat, ada seseorang (bergelantung) di belakang bus,” ujar Tahj.
Adapun berdasarkan laporan yang dihimpun oleh NBC4, menanggapi insiden tersebut, sang ibu dari remaja tadi malah mengatakan bahwa anaknya sedang “bersuka ria”. Komentar ini pun menuai kritik dari pihak Metrobus.

Apa yang kita semua saksikan di dalam video (tersebut) bukan hanya tidak aman, tapi juga nekat. Meskipun kami bersyukur orang ini tidak terluka atau celaka, hal itu sangatlah mungkin untuk terjadi,” tulis pernyataan pihak Metrobus.

Tahj mengatakan bahwa sang remaja kemudian mengontaknya via Twitter dengan penjelasan mengenai aksinya.
“Ia hanya melakukan banyak semacam hal itu, ia enggak benar-benar bisa menjelaskan (mengapa dia melakukannya),” ujar pengunggah video yang viral itu.
Ya, mungkin saja remaja tersebut kurang hiburan. Jangan ditiru, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *