Harry Megan dan William Kate Tidak Tinggal Bersama Merayakan Natal
Harry Megan dan William Kate Tidak Tinggal Bersama Merayakan Natal
Harry Megan dan William Kate Tidak Tinggal Bersama Merayakan Natal

KOMPASCOM Harry Megan dan William Kate Tidak Tinggal Bersama Merayakan Natal. Momen perayaan Hari Raya Natal sudah di depan mata. Seluruh umat kristiani di seluruh belahan dunia tentu sedang melakukan berbagai persiapan untuk merayakannya. Tidak terkecuali dengan Royal Family segala hal mengenai pesta perayaan akbar yang akan di gelar menjadi tidak luput dari sorotan publik. Salah satunya adalah berita mengenai absennya Pangeran William dan Kate Middleton dari kediaman utama Sandringham.

Kendati Hari Raya Natal selalu di rayakan bersama dengan Ratu dan seluruh anggota keluarga kerajaan. Kabarnya William Kate tidak akan tinggal bersama dengan Ratu Elizabeth serta pasangan Harry Meghan.
Walaupun banyak yang mengira isu ketegangan antara William Harry yang menjadi penyebab. Ternyata bukan itu yang menjadi alasan mereka tidak tinggal bersama.

Berikut penjelasan mengapa Harry Megan dan William Kate Tidak Tinggal Bersama Merayakan Natal.

1. William Kate di kabarkan akan tinggal di Anmer Hall


Merayakan Natal serta tahun baru di rumah Ratu Inggris Sandringham yang berada di daerah Norfolk adalah sebuah tradisi. Dimana seluruh keluarga besar kerajaan termasuk para staf akan tinggal bersama dalam rumah megah yang memiliki 29 kamar tidur tersebut.

Namun di tahun ini keluarga pangeran William dan Kate Middleton tidak akan tinggal serta di Sandringham House. Melainkan di Anmer Hall yang berjarak 2 mil dari rumah utama. Meski begitu pasangan tersebut masih tetap akan berkunjung ke Norfolk dan merayakan Natal bersama keluarga besar.

2. Isu ketegangan antar pangeran sempat di kira sebagai alasan


Beberapa waktu lalu ketika pasangan Pangeran Harry Meghan Markle mengumumkan rencana kepindahan dari Istana Kensington. Menuju Frogmore Cottage di dekat Kastil Windsor. Muncul isu hal tersebut di karenakan ada bersitegang antar kedua pangeran. Menyebabkan Harry Meghan memilih keluar dari Kensington apalagi anak pertama keduanya akan segera lahir.
Namun hal tersebut ternyata tak ada hubungannya dengan keputusan William Kate memutuskan tinggal terpisah dengan Royal Family selama Natal.

3. Keputusan William Kate murni karena logistik yang kurang memadai


Walaupun secara keseluruhan Rumah Sandringham terlihat megah dan sangat besar. Namun kenyataannya ketika semua orang berkumpul di sana akan terasa sangat sempit. Apalagi di kabarkan rumah dengan 29 ruangan kamar termasuk untuk para staf tersebut akan kedatangan pula sekitar 30 tamu.

Sementara itu keluarga William dan Kate Middleton sendiri sudah memiliki banyak anggota. Yakni dengan 3 anak di tambah lagi dengan berbagai kebutuhan dan peralatan bayi membuat pilihan untuk tinggal terpisah memanglah tepat.

4. Mengintip bagaimana keadaan Sandringham House


Sandringham House merupakan sebuah rumah kenegaraan Inggris yang memiliki luas total 8100 hektare. Rumah megah tersebut di bangun di atas lahan pribadi Ratu Elizbeth II yang berada di Desa Sandringham Norfolk Inggris.
Bangunan yang di bangun jauh dari perkotaan di bangun dengan struktur plester semen. Beratapkan batu tulis serta pemandangan kebun di sekelilingnya yang terlihat sangat asri. Tidak heran Sandringham di sebut sebagai kediaman Ratu yang paling nyaman.

5. Sedangkan bagiamana dengan Anmer Hall tempat yang akan di tinggali William Kate


Sama-sama terletak di Norfolk Anmer Hall hanya berbeda desa dengan Sandringham House yakni di desa Anmer. Anmer Hall sendiri merupakan rumah yang di tinggali oleh William dan Kate. Sebelum keduanya kemudian berpindah ke Istana Kensington yang memang merupakan hadiah dari ratu untuk pernikahan mereka.

Kabarnya banyak bagian dari Anmer Hall baru saja di renovasi seperti 10 Georgian Mansion. Mengganti atap menambah sebuah taman dan dapur baru serta kabarnya Kate Middleton menginginkan adanya sebuah tennis court.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *