Buat Kamu Pencinta Keju Wajib Coba Makanan Ini

Buat Kamu Pencinta Keju Wajib Coba Makanan Ini

 

Buat Kamu Pencinta Keju Wajib Coba Makanan Ini
Buat Kamu Pencinta Keju Wajib Coba Makanan Ini

KOMPASCOM Buat Kamu Pencinta Keju Wajib Coba Makanan Ini. Kamu termasuk pencinta keju? Tidak heran kalau kamu sangat menyukai makanan yang berbahan dasar susu ini. Karena faktanya keju memang memiliki daya tarik tersendiri di antara banyak orang. Tapi kamu sudah tau belum sih kalau keju ini punya banyak jenisnya? Buat kamu yang mengaku pencinta keju sudah pernah belum mencoba makanan ini belum?

Buat Kamu Pencinta Keju Wajib Coba Makanan Ini.

1. Pizza dengan paduan 7 jenis keju


Pizza jadi salah satu makanan yang selalu ada di moment kumpul bersama teman atau keluarga. Tidak heran karena pizza jadi makanan yang bisa di nikmati semua kalangan dengan jumlah yang besar. Selain rasa sausnya pizza juga jadi lebih enak dengan topping keju. Apalagi dengan keju mozarella yang teksturnya meleleh di mulut rasanya juara banget.

2. Cheese cake dengan cream cheese


Cheese cake jadi salah satu kue yang terkenal di kalangan milenial akhir ini. Seperti namanya kue ini di buat dari keju dengan jenis cream cheese. Keju jenis ini memiliki tekstur seperti mentega sehingga di jadikan bahan dasar untuk membuat cheese cake. Karena berbahan dasar cheese cream kue ini memiliki cita rasa yang lembut gurih dan sedikit asam.

3. Roti dengan keju camembert


Untuk bikin roti jadi lebih enak saat di makan biasanya orang akan menambahkannya dengan selai buah atau selai kacang atau coklat. Buat kamu yang suka banget sama keju keju camembert bisa jadi salah satu pilihan buat di kombinasikan dengan roti yang kamu makan. Dengan teksturnya yang creamy membuat keju ini cocok untuk jadi olesan di roti tawar kamu.

4. Salad dengan keju gouda


Kalau selama ini kamu terbiasa makan salad dengan menggunakan thousand island mayonaise atau minyak zaitun. Sepertinya kamu juga harus mempertimbangkan keju gouda untuk jadi salah satu topping yang menambah cita rasa salad yang kamu konsumsi. Keju gouda ini sudah terkenal menjadi salah satu topping yang selalu di tambahkan pada salad karena memiliki cita rasa yang gurih dan creamy di mulut.

5. Kastengel dengan taburan keju edam


Kue yang satu ini nggak pernah absen nih di Hari Raya. Tapi taukah kamu kalau kastengel ini sebenarnya kue yang sudah di kenalkan sejak zaman penjajahan Belanda? Kastengel berasal dari kata kaas yang berarti Keju dan stengel yang artinya batangan. Kastengel terbuat dari adonan tepung telur mentega dan yang pasti taburan keju edam. Yang membuat kue ini punya cita rasa yang gurih dan renyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *