Marsha Aruan Alami Sakit Mata saat Syuting Film ‘Tembang Lingsir’

Sakit Mata saat Syuting Film ‘Tembang Lingsir’

KompasNews – Marsha Aruan kembali bermain dalam film layar lebar berjudul ‘Tembang Lingsir’. Ketika menjalani proses syuting, perempuan 22 tahun itu sempat mengalami sakit mata.
Kala itu, retina matanya terkoyak. Dengan kondisi mata yang kurang baik, Marsha mengaku sempat merasa kesulitan karena dia tidak dapat melihat cahaya terlalu lama.
“Jadi, pas gini (lihat cahaya) harus tahan. Baru tetes lagi, lihat lagi, tetes lagi. Agak ribet, cuma karena enggak bersuara, jadi lumayan bikin waktunya jadi lebih cepet saja,” kata Marsha Aruan ditemui di XXI Metropole, Jakarta Pusat. Deposit Via Pulsa 

Marsha Aruan Alami Sakit Mata
Marsha Aruan Alami Sakit Mata

Bermain dalam film horor, kekasih El Rumi itu mengaku tidak merasakan pengalaman mistis selama syuting. Paling, dia hanya merasakan hawa yang berbeda di lokasi syuting. Untuk mengatasi hal tersebut, Marsha pun banyak berdoa.
“Sebelum dan sesudah take, aku sih pasti berdoa. Semoga enggak ada apa-apa pas mulai take. Karena judulnya saja ‘Tembang Lingsir’, jadi bikin takut,” ungkap Marsha Aruan.
“Membiasakan diri (dengan) lagu ‘Lingsir Wengi’, lihat di YouTube. Aku coba mendalami lagu itu, terus orang di sekitar aku minta setop, jangan pasang (lagu ‘Lingsir Wengi’). Jadi, aku harus denger sendiri atau bertiga gitu,” lanjutnya. Deposit judi Pulsa
Kembali bermain dalam film horor, Marsha mengaku masih banyak genre film lain yang ia ingin mainkan. Marsha menuturkan bahwa dia ingin bermain film tentang perang atau laga.

 Marsha Aruan
Marsha Aruan

Untuk film laga, Marsha ingin ambil bagian dalam genre film tersebut karena menonton film Hollywood. Beberapa waktu lalu, ketika Marsha menonton film ‘Peppermint’ yang diperankan oleh Jennifer Garner, menurutnya aksi Garner sangatlah keren.
“Pas lihat itu, aku kayak, ‘Kalau gue main kayak gitu, gimana, yah?’. Pengin gitu. Ya, semoga Indonesia bisa buat, terus aku bisa main, atau enggak aku bisa main ke sana,” harapnya.
Ketika disinggung soal adanya kemungkinan cedera, Marsha mengaku tidak masalah. Justru akan menjadi pengalaman tersendiri.
“Ada yang bisa diceritain, jadi pasti sangat membekas. Misalnya, ‘Eh, kemarin gue dijaiht tiga jahitan, kemarin kena (benda tajam saat bermain film laga)’. Ada ceritanya, jadi kayak ini nih, seru,” tutup Marsha Aruan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *