Jeon Somi Sindir JYP Entertainment, Karena Like Komentar Fashion ?

Jeon Somi Sindir JYP Entertainment, Karena Like Komentar Fashion

Jeon Somi Sindir JYP Entertainment, Karena Like Komentar Fashion ?

KOMPASCOM – Jeon Somi Sindir JYP Entertainment, Karena Like Komentar Fashion ? , Netizen menuding Jeon Somi dan JYP Entertainment putus kontrak dengan cara tidak baik-baik.

Jeon Somi diketahui telah hengkang dari JYP Entertainment pada bulan Agustus lalu. Kabar ini cukup mengejutkan banyak pihak mengingat Somi dikabarkan dipersiapkan JYP Entertainment untuk debut dengan girl group di tahun 2019 mendatang.

Meskipun telah hengkang, ayah Somi, Matthew Douma mengatakan pihaknya masih berhubungan baik dengan mantan agensi. Kini Somi telah bergabung dengan agensi The Black Label dan dikabarkan akan debut solo pada bulan Maret 2019 mendatang.

View this post on Instagram

🖤

A post shared by SOMI (@somsomi0309) on

Belum lama ini postingan baru Somi di Instagram menjadi perbincangan netizen. Banyak yang menduga Somi keluar dari JYP Entertainment karena hubungan yang tidak baik.

Di postingan terbarunya tampak Somi mengenakan setelan berwarna hitam dan topi beanie berwarna hitam. Terungkap Somi ternyata kepergok menyukai salah satu komentar penggemarnya di postingan tersebut bertuliskan, “Penampilan yang tak pernah bisa kita jumpai dari JYP.”

Melihat postingan tersebut, netter memberikan beragam tanggapan. Ada yang menganggapnya wajar ada pula yang menyebutkan Somi menyindir JYP Entertainment.

“Aku bingung. Dia menyindir JYP atau hanya menyukai komentar soal penampilannya?” kata netter. “Aku tak mengerti kenapa Somi menyindir JYP ketika JYP masih berhubungan baik dengan mantan artisnya seperti Sunmi atau Taecyeon,” lanjut netter. “Ini bukan pertama kaliny Somi menyindir JYP. Aku suka Somi tapi setelah melihatnya suka menyindir orang, dia bermasalah,” ujar lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *