Lusinan Orang Overdosis Dalam Festival Tari di Sydney

Dalam Festival Tari di Sydney

KompasNews –¬†Seorang remaja berusia 19 tahun meninggal diduga karena overdosis obat di sebuah festival tari di Sydney Australia, Knockout Games of Destiny di Sydney Olympic Park, Sabtu (8/12) kemarin.

Polisi Australia seperti dilansir dari Reuters, Minggu (9/12) mengatakan selain korban meninggal tersebut, lusinan orang lainnya harus dirawat di rumah sakit diduga karena overdosis obat.

Dalam keterangannya, polisi menyatakan setidaknya ada 130 orang pengunjung festival perlu perawatan medis akibat kejadian tersebut. Tiga dari mereka yang dirawat di rumah sakit tersebut, saat ini dalam kondisi kritis namun stabil. Deposit Via Pulsa

Overdosis Dalam Festival Tari di Sydney
Overdosis Dalam Festival Tari di Sydney

Polisi Australia telah mengantongi nama lima orang, termasuk seorang wanita 18 tahun yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut. Mereka diduga melakukan pelanggaran pasokan obat.

Festival Tari Knockout Games of Destiny di Sydney Olympic Park diselenggarakan oleh Harder Styles United yang berbasis di Sydney. Festival tersebut dihadiri oleh sekitar 18 ribu pengunjung.

Sebelum Sabtu kemarin, kejadian overdosis obat juga pernah terjadi di Australia. Pada Festival Tari trance dan Techno di Sydney September lalu, dua orang dilaporkan meninggal dan lusinan lainnya harus dirawat di rumah sakit karena overdosis obat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *