Inilah Fakta Legenda Seram Sumur Okiku di Jepang

KOMPASCOM Inilah Fakta Legenda Seram Sumur Okiku di Jepang. Apakah Sumur ini dihuni oleh Boneka Okiku Yang Penuh Misteri itu sehingga di namakan nama yang sama? Sayang sekali bukan. Lalu kenapa di namakan Okiku? Begini ceritanya.

Inilah Fakta Legenda Seram Sumur Okiku di Jepang.

Sebuah cerita hantu populer Jepang kebenaran masih di pertanyakan. Seorang pekerja di sebuah kastil Himeji bernama Okiku yang merupakan pelayan yang sangat setia kepada tuannya jatuh cinta kepada seorang samurai pengikut daimyo raja di jaman feudal. Pengikut lain daimyo yang juga majikan gadis itu sedang merencanakan untuk menggulingkan tuannya.

Gadis itu mengetahui rencana tersebut dan memberitahu kekasihnya sehingga rencana tersebut gagal. Majikan Okiku kemudian mengetahui hal ini dan bersumpah untuk membalas dendam. Salah satu tugas Okiku adalah merawat 10 buah piring berharga koleksi Si Tuan Besar. Dan merasa sangat terhormat melaksanakan tugas itu karena saking berharganya dan pentingnya piring-piring tersebut. Sayangnya Majikan Okiku tadi menuduh Okiku menghilangkan barang berharga majikannya yaitu beberapa piring keramik sebuah kejahatan yang di ancam dengan hukuman mati.

Inilah Fakta Legenda Seram Sumur Okiku di Jepang.

Ironinya Tuan Besar yang dia puja dan telah di selamatkan nyawanya juga menuduh mencuri piring tersebut lantas menjatuhkan hukuman mati karenanya. Sebelum di bunuh Okiku di siksa terlebih dahulu. Tubuhnya di gantung di atas sumur di celupkan di dalam sumur dan dan di angkat lagi lalu di pukul dengan batang kayu. Hingga akhirnya meninggal di tebas pedang. Kemudian mayatnya di buang ke dalam sumur.

Sejak saat itu setiap dini hari terdengar isak tangis dan suara menghitung dari dalam sumur. Suara menghitung itu hanya sampai pada hitungan sembilan saja. Kemudian berubah menjadi lengkingan tangis yg mengerikan karena tidak berhasil menemukan piring ke sepuluh. Sejak saat itu Sumur itu terkenal dengan misterinya dan di beri nama Sumur Okiku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *