Soal Kabar Penipuan Ayah, Tiffany SNSD Akhirnya Buka Suara

Soal Kabar Penipuan Ayah, Tiffany SNSD Akhirnya Buka Suara

Soal Kabar Penipuan Ayah, Tiffany SNSD Akhirnya Buka Suara

KOMPASCOM – Soal Kabar Penipuan Ayah, Tiffany SNSD Akhirnya Buka Suara , Ayah Tiffany ‘SNSD’ belum lama ini dituding melakukan penipuan. Ia disebut meminjam uang dengan jumlah banyak pada 2007 dan gagal mengembalikannya hingga kini.

Awalnya, publik merasa ragu dengan kabar yang beredar. Namun, Tiffany akhirnya buka suara dan membenarkan klaim tersebut.

Melalui pernyataan, Tiffany pun mengungkakan permintaan maafnya sekaligus menjelaskan hubungannya dengan sang ayah.

“Kemarin, aku membaca di berita sebuah postingan yang ditulis oleh seseorang yang tersakiti karena ayahku di masa lalu. Aku merasa bersalah, jadi aku memutuskan untuk merilis pernyataan kepada publik,” tulis Tiffany seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (5/12).

Tiffany mengaku kerap menghadapi kesulitan karena kondisi sang ayah saat kecil dulu. Bahkan, ia beberapa kali diancam oleh sejumlah orang terkait utang sang ayah. Sehingga, Tiffany pun rela berkali-kali membayar utang yang sudah dipinjam oleh sang ayah.

“Karena aku merasa ini semua berhubungan dengan urusan keluarga, aku berkali-kali bertanggung jawab secara finansial terkait urusan ini. Aku selalu merasa cemas kejadian ini bisa merugikan member-member SNSD yang lain dan orang-orang di sekelilingku,” ungkapnya.

“Karena aku tak lagi bisa mengurus permasalahan ini, aku memutus hubungan dengan ayahku, dan kami hidup masing-masing. Sudah tujuh tahun berlalu sejak terakhir kali kami berhubungan,” pungkas Tiffany.

Menurut Mr. A, penipuan yang dialaminya terjadi sekitar 10 tahun yang lalu, tepatnya pada 2007 di Filipina. Kepada media, ia mengungkapkan kalau dirinya meminjamkan uang kepada ayah Tiffany.

“Di masa lalu, aku mempercayainya dan meminjaminya uang, tapi aku tidak bisa memintanya kembali,” kata Mr. A. “Aku sudah menyerah untuk menagihnya selama 10 tahun terakhir, tapi sekarang aku mendapat kekuatan untuk bicara. Terakhir kali aku menghubunginya pada April 2018.”

Mr. A melanjutkan kalau dirinya telah berkali-kali berusaha menghubungi ayah Tiffany, namun selalu tanpa hasil dan tiga tahun yang lalu, ayah Tiffany menjalani operasi besar di Amerika. “Tiffany dan kakak laki-lakinya tahu tentang itu,” tambahnya.

Mr. A juga mengungkapkan kalau ayah Tiffany juga menjalankan bisnis penipuan yang disamarkan sebagai bisnis lapangan golf. Ia bahkan telah menyewa jasa mafia untuk mengontrol Mr. A.

“Dunia sudah berubah dan kita bisa dengan bebas membicarakan penipuan yang kita alami dari keluarga selebriti,” ujar Mr. A. “Sudah terlambat, tapi aku memposting ini.”

“Mengejutkan kalau selama ini Tiffany tahu tentang semua ini. Di balik senyum matanya, ayahnya berkeliling menipu orang-orang, dan dia sudah tahu,” komentar netter. “Aku ingat pernah membaca postingan ini di Cafe24 saat aku berada di Filipina, tepat ketika SNSD berada pada puncak popularitas… Aku kira sudah saatnya ini diungkap,” kata netter lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *