Angel Lelga Bicara soal Psikopat, Sindir Vicky Prasetyo?

Sindir Vicky Prasetyo?

KompasCom – Belum lama menyampaikan permintaan maaf kepada para korban sang suami, Vicky Prasetyo, Angel Lelga kembali mengunggah sebuah tulisan panjang di Instagram pribadinya, @angellelga.
Dalam unggahannya, perempuan kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat, itu bicara soal psikopat. Meski tak menyebutkan siapa orang yang ia maksud itu, namun sepertinya tulisan Angel masih berhubungan dengan unggahan sebelumnya, yakni menyindir Vicky Prasetyo.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

 PSIKOPAT UNTUK MENYINDIR VICKY

Angel mengatakan, psikopat adalah orang yang pintar memanipulasi emosi lawan bicaranya. Si psikopat, lanjut Angel, juga dapat mengarang cerita yang menarik simpati dari orang lain agar iba.
“Ia sangat pintar untuk memuji lawan bicaranya yang nantinya akan berakhir dengan rayuan untuk melakukan hal-hal yang tak biasanya mereka lakukan,” tulis Angel Lelga pada Senin (3/12).
Pemain film ‘Susuk Pocong’ itu menambahkan, seorang psikopat yang ia maksud itu tak memiliki hati nurani dan empati sehingga tindakan yang dilakukannya dapat merugikan orang lain. Ia juga menyebut bahwa orang tersebut tak punya rasa malu jika melakukan sebuah kesalahan. Deposit Via Pulsa
“Tidak bertanggung jawab atau justru menyalahkan orang lain atas kesalahan yang dilakukannya sendiri. Kata-kata yang diucapkan terasa tidak tulus, tidak bisa memahami kata-kata yang abstrak atau bermetafora,” tulisnya.

Terlalu percaya diri, tidak memiliki rencana akan masa depan, tidak mawas diri, sering berbohong,” lanjut perempuan berusia 41 tahun tersebut.
Angel Lelga merasa, psikopat tersebut memiliki kemampuan untuk melakukan penipuan atau kebohongan kepada orang lain dengan kecerdasannya. Sehingga hal tersebut dapat menyeretnya ke ranah hukum.

Vicky pun melaporkan Angel karena dugaan perzinaan
Vicky pun melaporkan Angel karena dugaan perzinaan

Seperti diketahui bahwa rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang kian memanas. Apalagi setelah Vicky melakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Deposit Judi Pulsa
Vicky pun melaporkan Angel karena dugaan perzinaan, sementara Angel melaporkan Vicky atas aksi penggerebekan pada 19 November lalu yang menyebabkan Angel syok berat dan mengalami kerugian materi.
Dalam kasus ini, Vicky diduga telah melanggar Pasal 170 KUHP dan 163 KUHP yaitu memasuki pekarangan tanpa izin dan pengerusakan barang milik orang lain. Vicky terancam pidana 7 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *