Guru Bahasa Inggris Cantik di Thailand Ini Bikin Kakek Tua Keladi Mimisan

Guru Bahasa Inggris Cantik di Thailand Ini Bikin Kakek Tua Keladi Mimisan
Guru Bahasa Inggris Cantik di Thailand Ini Bikin Kakek Tua Keladi Mimisan
Guru Bahasa Inggris Cantik di Thailand Ini Bikin Kakek Tua Keladi Mimisan

KOMPASCOM Guru Bahasa Inggris Cantik di Thailand Ini Bikin Kakek Tua Keladi Mimisan. Kurang apalagi coba model cewek kaya begini. Pintar cantik dan peduli akan nasib dunia pendidikan. Adalah Benjawan Som guru bahasa inggris cantik di Thailand yang sukses bikin kakek tua keladi mimisan berat. Tak hanya kaum tua saja yang mengidolakannya anak muda di sana juga di buat angguk kepala ayam.

Bukan karena mengamumi kecantikannya saja tapi juga karna kecerdasan istimewa yang di miliki oleh Benjawan Som. Selain berprofesi sebagai guru bahasa Inggris. Pekerjaan asli Benjawan Som ternyata seorang pramugari dari maskapai penerbangan Etihad Airways yang sudah bekerja 5 tahun lebih.

Guru Bahasa Inggris Cantik di Thailand Ini Bikin Kakek Tua Keladi Mimisan.

Mempunyai 2 profesi sekaligus tentu tak semua orang mampu melakukannya. Ia harus pintar membagi waktu ketika mengajar bahasa Inggris Easy English di Sekolah Hua Hin Thailand dan menjadi seorang awak kabin pesawat.

Dan ketika guru cantik bahasa Inggris itu di tanyakan oleh seorang netizen. Jika seandainya ia terpaksa harus memilih mana yang akan dia prioritaskan. Meneruskan profesinya sebagai pengajar atau lebih mengutamakan pekerjaannya sebagai pramugari. Yang tentu saja penghasilan dari pramugarinya itu jauh lebih menggiurkan di bandingkan mengajar.

Benjawan Som menjawab dengan lugas dan rendah kalori. Menurutnya kedua pekerjaan ini sama penting dan ia justru bertanya balik kalau bisa memilih 2 pilihan kenapa harus mengambil satu pilihan. Banyak di luar sana orang yang bekerja sebagai pegawai biasa namun selepas dari pekerjaannya ia mengajar sebagai guru privat di rumah ataupun sekedar les untuk anak kecil.

Dan hal itu sama seperti yang di lakukannya sekarang malahan Benjawan Som punya niat untuk sekolah lebih tinggi lagi. Sebagai bekal kalau nanti ia pensiun dari pramugari bisa bekerja sebagai Dosen. Setidaknya masih berkecimpung di dunia pendidikan ungkap Benjawan Som Guru Bahasa Inggris Cantik asal Thailand itu di tengah kesibukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *