Ayah Tiffany Diduga Lakukan Penipuan Hingga Sewa Mafia

Ayah Tiffany Diduga Lakukan Penipuan Hingga Sewa Mafia

Ayah Tiffany Diduga Lakukan Penipuan Hingga Sewa Mafia

KOMPASCOM – Hari ini, Selasa (4/12), seorang pria yang disebut sebagai Mr. A mengungkapkan kalau dirinya adalah korban penipuan dari ayah Tiffany Girls’ Generation. Kasus tersebut terjadi sekitar 10 tahun lalu, tepatnya pada 2007 di Filipina.

Ayah Tiffany meminjam uang kepada Mr. A, namun tak kunjung mengembalikannya meski sudah ditagih berkali-kali. Mr. A bahkan mengungkapkan kalau ayah dari penyanyi kelahiran 1989 itu menyewa mafia untuk mengancamnyya.

Lebih lanjut, Mr. A juga membeberkan kalau ayah Tiffany menjalankan bisnis penipuan bekedok bisnis lapangan golf. Diungkapnya lagi, Tiffany dan kakak laki-lakinya tahu apa yang selama ini dilakukan ayah mereka.

Kasus ayah Tiffany ini jelas tak luput dari perhatian serta menjadi topik pembicaraan netter, mengingat orangtua beberapa selebriti lainnya juga tersandung kasus serupa. Para netter pun melontarkan beragam komentar.

Akhir-akhir ini publik banyak membicarakan kasus penipuan yang melibatkan orangtua para selebriti, sebut saja Microdot dan Rain. Kasus orangtua Rain bahkan berlanjut karena suami Kim Tae Hee itu siap menuntut “korban”.

Kini satu lagi kasus penipuan yang melibatkan keluarga selebriti. Hari ini, Selasa (4/12), seorang pria yang disebut sebagai Mr. A mengaku sebagai korban penipuan yang dilakukan oleh ayah Tiffany Girls’ Generation.

Menurut Mr. A, penipuan yang dialaminya terjadi sekitar 10 tahun yang lalu, tepatnya pada 2007 di Filipina. Kepada media, ia mengungkapkan kalau dirinya meminjamkan uang kepada ayah Tiffany.

“Di masa lalu, aku mempercayainya dan meminjaminya uang, tapi aku tidak bisa memintanya kembali,” kata Mr. A. “Aku sudah menyerah untuk menagihnya selama 10 tahun terakhir, tapi sekarang aku mendapat kekuatan untuk bicara. Terakhir kali aku menghubunginya pada April 2018.”

Mr. A melanjutkan kalau dirinya telah berkali-kali berusaha menghubungi ayah Tiffany, namun selalu tanpa hasil dan tiga tahun yang lalu, ayah Tiffany menjalani operasi besar di Amerika. “Tiffany dan kakak laki-lakinya tahu tentang itu,” tambahnya.

Mr. A juga mengungkapkan kalau ayah Tiffany juga menjalankan bisnis penipuan yang disamarkan sebagai bisnis lapangan golf. Ia bahkan telah menyewa jasa mafia untuk mengontrol Mr. A.

“Dunia sudah berubah dan kita bisa dengan bebas membicarakan penipuan yang kita alami dari keluarga selebriti,” ujar Mr. A. “Sudah terlambat, tapi aku memposting ini.”

“Mengejutkan kalau selama ini Tiffany tahu tentang semua ini. Di balik senyum matanya, ayahnya berkeliling menipu orang-orang, dan dia sudah tahu,” komentar netter. “Aku ingat pernah membaca postingan ini di Cafe24 saat aku berada di Filipina, tepat ketika SNSD berada pada puncak popularitas… Aku kira sudah saatnya ini diungkap,” kata netter lainnya.

“Aku bisa merasakan betapa tulusnya korban dari postingannya. Dia menawarkan untuk dituntut kalau apa yang dia tulis itu bohong,” ujar netter. “Undang-undang negara kita menyatakan bahwa kau tidak bertanggung jawab atas hutang anggota keluargamu, jadi apa adil bahwa #debttoos ini meminta pembayaran dari seseorang hanya karena mereka terkenal dan punya hubungan keluarga? Apa kita kembali ke masa lalu? Kembali ke generasi Chosun di mana utang diwariskan dalam keluarga?” bela netter.

“Kenapa Tiffany layak menerima ini… Bahkan jika penipuan itu benar, aku ragu ayah Tiffany menggunakan namanya untuk menipu orang-orang kalau saat itu masih 2007,” kata netter. “Kenapa dia nggak mengatakan apa-apa saat Tiffany masih sangat populer? Aku yakin ayah Tiffany kaya jadi tolong tanyakan padanya soal uang daripada mengganggu putrinya,” tambah yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *