Inilah Stasiun Kereta Api Paling Angker di Indonesia

Inilah Stasiun Kereta Api Paling Angker di Indonesia
Inilah Stasiun Kereta Api Paling Angker di Indonesia
Inilah Stasiun Kereta Api Paling Angker di Indonesia

KOMPASCOM Inilah Stasiun Kereta Api Paling Angker di Indonesia. Khusus buat kamu yang sering berpergian menggunakan transportasi kereta api. Tentu sudah banyak menemukan berbagai macam tempat stasiun kereta api. Namun di balik kemegahan stasiun kereta yang keadaannya sekarang sudah jauh lebih bagus ternyata pernah menyimpan kisah horor yang super menyeramkan di masa lalu.

Berikut Inilah Stasiun Kereta Api Paling Angker di Indonesia.

1. Stasiun Sedayu Bantul Yogyakarta


Stasiun Sedayu memang sudah tidak beroperasi lagi dan sekarang sisa bangunannya sudah rata dengan tanah. Namun kisah horornya masih selalu ada dan mengganggu masyarakat sekitar. Warga sekitar mengatakan bahwa sering pada malam hari akan terdengar suara pengumuman keberangkatan kereta ataupun kedatangan kereta dan itu masih menggunakan bahasa Belanda. Hal ini sering terdengar sampai kini meskipun stasiun tersebut sudah lama rata dengan tanah.

Usut punya usut keberadaan Stasiun Sedayu memang sudah ada sejak jaman pemerintahan Belanda. Namun saat pecahnya agresi militer anti Belanda. Para pejuang kita menghancurkannya dan kemudian setelah kemerdekaan membangunnya kembali dengan infrastuktur bangunan yang berbeda.
Diperiode tahun 90an stasiun sedayu sudah non aktif dan satu-satunya sisa bangunan yang masih dapat di jumpai sampai sekarang adalah rumah mess tempat tinggal para pegawai stasiun kereta api.

2. Stasiun Cirebon


Konon dahulu kala tempat ini pernah terjadi insiden tabrakan antara kereta api Empu Jaya dengan gerbong lokomotif yang sedang parkir. Akibat tabrakan tersebut banyak korban tewas dengan tubuh hancur berantakan. Dan tubuh mereka di kubur begitu saja dekat dengan lokasi Stasiun Cirebon.

3. Stasiun Purwakarta


Konon katanya dulu pada tahun 1988 ada segerombolan pemuda yang mabuk-mabukan. Dan terseret kereta api yang melintas karena tidak mendengar ada kereta yang lewat. Katanya tubuhnya terbelah belah dan tidak semua bagian tubuhnya di temukan.

4. Stasiun Kota Lama di Malang


Dahulu di stasiun Kota Lama pernah terjadi kecelakaan hebat antara kereta dan bus yang sangat mengerikan. Kecelakaan yang terjadi pada tahun 1879 ini membuat 50 orang meninggal dunia seketika di tempat.
Kecelakaan tersebut terjadi saat kereta berangkat dari stasiun menabrak bus hingga menyeret bus beberapa meter.

Dan saat di langsungkan evakuasi ada mayat yang di temukan di dalam WC umum yang jaraknya beberapa meter dari rel. Konon di tempat WC umum itu sekarang menjadi angker dan sering mengganggu orang-orang yang lewat di WC tersebut.
Selain itu ada juga kisah mistis yang tak kalah seramnya. Kereta api sering terlihat berjalan sendiri tanpa masinis dan merusak rumah-rumah warga yang berlokasi di sekitar stasiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *