Bocah 5 Tahun Dapat Hadiah Mobil Mercedes Benz

Bocah 5 Tahun Dapat Hadiah Mobil Mercedes Benz
Bocah 5 Tahun Dapat Hadiah Mobil Mercedes Benz
Bocah 5 Tahun Dapat Hadiah Mobil Mercedes Benz

KOMPASCOM Bocah 5 Tahun Dapat Hadiah Mobil Mercedes Benz Dari Push Up Ribuan Kali. Berapa kali kamu sanggup push up? Lebih dari 30 atau kurang dari 15 kali saja? Itupun bisa jadi gerakan push up nya belum sempurna perut masih ketinggalan. Olahraga push up memang tergolong berat bagi orang yang tidak terbiasa melakukannya.

Tapi tidak untuk bocah 5 tahun asal Chechnya bernama Rahim Kuriev Vazaev Rakhim Kurayev ini. Push up sudah menjadi hobi kesukaannya. Dari bangun pagi hingga pulang sekolah Rahim gemar melakukan olahraga berat push up sampai mengangkat barbel meskipun usianya masih piyik itu.

Rahim Kuriev Dijuluki sebagai Arnold Schwarzenegger versi Chechnya

Hobi aneh push up Rakhim Kurayev ini pun terdengar ke telinga Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov. Ia memberikan tantangan untuk Rakhim kalau bocah 5 tahun tersebut bisa melakukan push up sebanyak 4.105 kali tanpa jeda istirahat maka sang Presiden akan memberikan hadiah. Benar saja Rakhim sanggup melaksanakan permintaan itu. Dalam waktu 2 jam 25 menit ia bisa menyelesaikan push up sebanyak ribuan kali itu.

Dan sang Presiden pun menepati janjinya. Selain memberikan uang saku ia juga memberikan hadiah sebuah mobil mewah Mercedes Benz berwarna putih senilai 525 juta rupiah. Dihadiahi mobil membuat Rakhim menjadi pemilik Mercedes-Benz C Class termuda di dunia.

Kadyrov menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan bocah ajaib tersebut begini ceritanya.

Bocah yang masih duduk di taman kanak-kanak itu berkata kepadaku kalau ia mampu melakukan 5 ribu kali push-up tanpa henti. Tentu saja aku tak percaya. Hal itu sangat mustahil dan aku bilang tidak usah 5 ribu cukup 4 ribu kali saja. Tebakanku paling ia hanya sanggup 500 kali saja.

Ternyata bocah itu benar-benar sanggup melakukan push up sebanyak 4.105 kali. Ini benar-benar mustahil fisiknya luar biasa di usianya yang masih piyik tersebut. Selanjutnya aku berkata Biar ayahmu yang mengantarmu jalan-jalan naik mobil mercy ini. Dan kamu bisa pergi ke pusat kebugaran tanpa harus lagi menyewa taksi imbuh Kadyrov.

Bocah 5 Tahun Dapat Hadiah Mobil Mercedes Benz

Momen Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov Memberikan Mobil Mercedes Benz sebagai hadiah untuk Rakhim Kurayev karna telah menyanggupi Push-up sebanyak 4105 kali

Menurut pengakuan ibunda Rahim yang cantik segar montok dan unch tersebut. Anaknya memang sejak masih kecil gemar olahraga berat di Gym. Bisa di lihat sendiri di akun instagram Rahim Kuriev. Bagaimana bocah gagah perkasa itu memamerkan aksi ekstremnya seperti mengangkat barbel berat adu panco push up 2 jari jalan terbalik dengan bokong berak berdiri hingga atraksi bela diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *