Pertanyaan tersulit yang pernah ada : Mengapa wanita harus memiliki payudara besar?

Kompascom Pertanyaan tersulit yang pernah ada : Mengapa wanita harus memiliki payudara besar? Payudara wanita selalu ‘senjata tajam’ untuk pria. Payudara “badai” sedang meliput dunia tetapi seksi tidak berarti Anda harus memiliki payudara besar.

1. Payudara yang indah adalah keuntungan

Gadis-gadis di masa pubertas selalu menantikan hari ketika payudara mereka menjadi lebih kembung, memiliki tubuh gadis yang nyata. Dan kebanyakan wanita menginginkan payudara yang sempurna.

Sebanyak 70% wanita berusia 18 hingga 65 merasa tidak puas dengan payudara mereka. Karena payudara adalah sesuatu yang pria tidak bisa miliki, itu selalu menjadi hal yang paling nyata bagi setiap pria. Dari bentuk, ukuran hingga “provokasi” pada pandangan pertama, laki-laki semua “diteliti secara menyeluruh.” Tentu saja, wanita dengan payudara yang “luar biasa” selalu tertarik oleh pria lebih dari wanita “rendah hati” lainnya.

Busted, payudara yang meluap terkadang tidak sesempurna yang dibayangkan orang

Semakin banyak wanita melakukan operasi kosmetik untuk dapat “merevitalisasi” payudara lebih menarik. Dan ambisi itu sepertinya tidak pernah cukup. Setiap 30% wanita yang ingin membuat payudara mereka memiliki “lebih banyak vitalitas” daripada 20% wanita ingin terlihat “besar”. Itu adalah kecenderungan umum masyarakat selama beberapa tahun terakhir.

2. Payudara besar terkadang menjadi beban

Para ilmuwan di University of Chicago melakukan penelitian dengan partisipasi lebih dari 1.200 wanita. Para wanita dibagi menjadi lima kelompok, dimulai dengan “datar” untuk mereka yang memiliki payudara “besar”.

Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang memiliki payudara lebih besar lebih cerdas tetapi lebih mungkin memiliki insiden kanker payudara yang lebih tinggi daripada orang dengan payudara yang lebih kecil.

Payudara bukan merupakan keuntungan besar bagi proses kelangsungan hidup manusia. Jika payudara terlalu besar, wanita itu mungkin mengalami nyeri punggung dan dada. Itu sebabnya pada tahun 2016, 61.000 operasi untuk meminimalkan payudara dibuat di Amerika Serikat.

Dalam hal perilaku atau persepsi, payudara besar sering terlihat sekali dalam aktivitas. Tentu saja, tidak ada yang menyukainya. Pemandangannya benar-benar berbeda dengan mata yang kasar, kadang-kadang tidak berhenti di mata, itu juga datang dengan penolakan dan penilaian yang jahat. Meski begitu, banyak hal terjadi ketika orang jahat “menyentuh” ​​ketika tidak diizinkan.

Tapi tidak peduli apa, payudara tetap memberi wanita itu rasa percaya diri yang lebih, merasa puas diri dan menciptakan pesona yang tak tertahankan. Anda akan merasa beruntung memiliki payudara yang sempurna, tetapi jika mereka kecil, tidak apa-apa. Siapa bilang “datar” tidak seksi, tidak percaya diri! Yang penting adalah kinerja setiap orang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *