JYP Trainee Hwang Yeji  Mendapatkan Hasil Tak Terduga Pada “The Fan”

JYP Trainee Hwang Yeji  Mendapatkan Hasil Tak Terduga Pada “The Fan”

JYP Trainee Hwang Yeji  Mendapatkan Hasil Tak Terduga Pada “The Fan”

KOMPASCOM – JYP Trainee Hwang Yeji  Mendapatkan Hasil Tak Terduga Pada “The Fan” , Trainee JYP Entertainment Hwang Yeji naik ke puncak peringkat pencarian real time Naver setelah penampilannya di episode terbaru SBS “The Fan”!

Hwang Yeji muncul sebagai kontestan pada siaran 1 Desember dari acara kelangsungan hidup baru, di mana 2PM Junho memperkenalkannya sebagai “senjata rahasia” JYP Entertainment. Junho berbicara sangat dari peserta pelatihan, yang sebelumnya membuat penampilan singkat di acara realitas Mnet “Stray Anak-anak ”tahun lalu, memuji bakat dan etos kerjanya.

Meskipun Hwang Yeji melanjutkan untuk melakukan rendisi yang kuat dari “Tidak Patah Sesar” milik Zara Larsson, dia gagal menangkap hati tiga dari “penggemar” (panelis selebriti acara).

BoA berkomentar, “Sejujurnya, saya tidak menjadi penggemar setelah melihat penampilan Anda hari ini, tapi saya benar-benar berharap menjadi penggemar Anda ketika Anda debut di masa depan.” Kim Eana melaporkan merasa bahwa masih ada ruang untuk perbaikan dalam hal keterampilan Hwang Yeji, dan Lee Sang Min juga mengatakan bahwa dia tidak terlalu tersentuh oleh penampilannya.

Hwang Yeji berhasil memenangkan voting Yoo Hee Yeol, master penggemar keempat acara, dengan pesona dan kepribadiannya yang menang.

Keyakinan Junho pada kontestan tetap tidak tergoyahkan, dan dia mengatakan kepada hadirin, “Saya pikir [Hwang Yeji] memiliki potensi untuk berkembang lebih jauh di masa depan, dan saya pikir dia sadar akan area di mana dia kurang. Jadi saya harap Anda memilihnya. Dia pasti akan bisa mencuri hatimu di ronde selanjutnya. ”

Sayangnya, bagaimanapun, Hwang Yeji gagal mengamankan 200 suara penonton yang diperlukan untuk lolos dengan aman ke babak berikutnya. Kepada para penonton dan kejutan para suporter, ia menerima tepat 197 suara — hanya tiga suara yang menghindar dari jumlah yang dibutuhkannya.

Kim Eana yang penuh penyesalan berseru, “Ketiga [suara] itu adalah kami,” dan Lee Sang Min bangkit dari kursinya untuk mengatakan, “Saya sangat menyesal.” BoA menggemakan sentimen mereka, berkomentar, “Kalau saja kami memilih nya.”

Yoo Hee Yeol bergegas untuk menunjukkan bahwa meskipun Hwang Yeji telah menjadi kandidat untuk eliminasi, dia belum dieliminasi; jika dia berhasil mendapatkan cukup suara online, dia masih bisa melanjutkan ke babak berikutnya.

Setelah pertunjukan, Junho menghibur Hwang Yeji dan mengatakan kepadanya, “Saya benar-benar berpikir Anda melakukan pekerjaan dengan baik hari ini. Saya tidak hanya mengatakan ini; Anda melakukan pekerjaan dengan baik. “

Dia melanjutkan, “Setiap orang yang memilih Anda hari ini adalah seseorang yang harus disyukuri, jadi jangan lupakan perasaan bersyukur itu.” Memberi dia penghargaan tertinggi, tambahnya, “Anda benar-benar bekerja keras.”

Penampilan Hwang Yeji, serta skornya yang tidak terduga, menarik perhatian banyak pemirsa — tak lama setelah episode ditayangkan, nama Hwang Yeji mulai ngetren di peringkat pencarian real time Naver.

Lihat klip yang tidak diedit dari kinerja peserta pelatihan di bawah ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *