bukti bahwa minuman ini bisa merusak tulang anak-anak

Kompascom bukti bahwa minuman ini bisa merusak tulang anak-anak. Peringatan, penggunaan minuman berkarbonasi membebankan risiko tinggi pada kesehatan anak-anak.

Jika ibu membiarkan anak mereka minum sekitar 45 galon soda dan minuman manis lainnya setiap tahun, menurut Kick the Can. Restoran cepat saji, restoran duduk, mesin penjual otomatis, dan banyak tempat lain di sekitarnya penuh dengan soda.

Hampir semua orang tahu bahwa soda bukanlah minuman yang menyehatkan, tetapi Anda mungkin tidak menyadari seberapa banyak itu dapat merusak kesehatan Anda. Bukti mendukung kerugian minuman bersoda ini, dan setelah Anda memahami apa yang dilakukannya pada tulang Anda, Anda mungkin tidak akan pernah melihat soda dengan cara yang sama lagi.

Efek penipisan tulang dari soda mungkin mempengaruhi wanita dan remaja lebih dari pria dewasa, menurut MedPage Today. Anak-anak berisiko saat minum soda.

Ketika sembilan dari 10 anak perempuan dan tujuh dari 10 anak laki-laki sudah tidak mengonsumsi cukup kalsium, mereka tidak bisa kehilangan kalsium ke asam fosfat dalam soda. Anak-anak yang tulangnya tidak mendapat cukup kalsium memiliki risiko patah tulang yang lebih tinggi, patah tulang dan, di kemudian hari, osteoporosis.

Meskipun gigi secara teknis bukan tulang, mereka terdiri dari banyak mineral yang sama. Gigi lebih kuat dari tulang, tetapi mereka tidak memiliki sifat restoratif. Dengan kata lain, jika Anda merusak gigi Anda, mereka tidak akan sembuh seperti tulang.

Minum soda dalam jumlah besar dapat menyebabkan kerusakan gigi dengan lebih banyak cara daripada hanya menguras mineral tubuh Anda.

Hasil kerusakan dari asam sitrat dalam soda diet teratur dan bukan dari gula. Asam merusak enamel anak-anak dan membuat gigi mereka lebih rentan membusuk. Menipisnya mineral yang disebabkan oleh minum soda hanya icing pada kue.

Alih-alih minum soda, hilangkan rasa haus pada anak-anak Anda dengan sesuatu yang memasok kalsium dan bukannya mengambilnya. Air memasok sedikit kalsium, menghidrasi tubuh mereka dan merupakan hal tersehat yang dapat mereka minum. Susu adalah pilihan lain yang sangat baik untuk menyehatkan tubuh mereka dan menyediakan sedikit kalsium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *