Wow! Seulgi Lancar Berbahasa Indonesia

Wow! Seulgi Lancar Berbahasa Indonesia

KOMPASCOM – Buat Tercengang, Seulgi Lancar Berbahasa Indonesia Minta Fans Nantikan Comeback Terbaru Red Velvet Seperti yang diketahui, Red Velvet akan melakukan comeback lewat mini album terbaru mereka yang berjudul, “Really Bad Boy”. Mini album kelima Red Velvet tersebut rencananya bakal dirilis pada Jumat, 30 November 2018 pukul 18.00 waktu setempat.

Semakin mendekati waktu perilisannya, Red Velvet dan SM Entertainment pun makin gencar meluncurkan berbagai teaser dan poster guna menambah antusiasme para fans dalam menantikan lagu baru Irene cs. Selain itu, agensi juga meluncurkan pesan video dari para member Red Velvet yang meminta fans untuk menyambut comeback terbaru mereka ini.

Kamis, 29 November 2018, SM Entertainment merilis video yang menampilkan sosok Seulgi. Pada video tersebut, Seulgi terlihat cantik menyapa para fans dengan senyum manis yang selalu sukses membuat para Reveluv (sebutan untuk fans Red Velvet) jatuh hati.

Tak disangka-sangka, pada video tersebut Seulgi juga berbicara dengan menggunakan bahasa Indonesia. Meski terlihat sedikit canggung, tapi Seulgi cukup lancar mengucapkan tiap kalimat dalam bahasa Indonesia tersebut.

“Halo semuanya! Kami akan kembali hari ini jam 6 sama mini album kelima ‘RBB’!” ujar Seulgi dalam bahasa Indonesia. “Ditunggu ya untuk album kali ini dengan total 6 lagu termasuk perwakilan ‘RBB’ di mana dengan album ‘Bad Boy’ sebelumnya sudah dilalukan upgrade yang lebih baik.”

“Tunggu ya!” tutup Seulgi. Setelahnya, ia pun kembali melemparkan senyum manis ke arah kamera sambil melambaikan tangannya.

Video tersebut tentu saja membuat para Reveluv di Tanah Air langsung heboh. Selain itu, tak sedikit pula yang takjub karena Seulgi cukup lancar dalam mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia tersebut.

“Cantek amat seulgi mana ngomongnya lancar gitu (emoticon suka),” tulis salah seorang netter. “Ya ampun, bahkan dia berbicara bahasa Indonesia lebih bagus dariku (emoticon tertawa),” ujar netter lain. “Yampun lancar bener kaka gua :”) makin cinta akutu :”)))” kata netter yang lain terharu. “Lancar dong (emoticon hati) my unnie (emoticon menangis),” komentar yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *