Akting Keren Seo In Guk Dan Jung So Min Mendapat Pujian Netter

Akting Keren Seo In Guk Dan Jung So Min Mendapat Pujian Netter

Akting Keren Seo In Guk Dan Jung So Min Mendapat Pujian Netter

KOMPASCOM – Akting Keren Seo In Guk Dan Jung So Min Mendapat Pujian Netter , “The Smile Has Left Your Eyes” mengakhiri penayangannya pada Kamis (22/11). Kisah cinta Seo In Guk dan Jung So Min berakhir dengan tragis. Namun drama tvN ini justru dibanjiri pujian karena plot cerita yang dinilai keren dan berbeda dari versi aslinya yaitu serial Jepang “Hundred Million Stars From the Sky”.

“The Smile Has Left Your Eyes” menceritakan seorang tersangka pembunuhan berbahaya bernama Kim Moo Young (Seo In Guk) dan seorang wanita yang hangat bernama Yoo Jin Kang (Jung So Min). Keduanya berbagi emosi yang sama karena pernah memiliki luka masa lalu yang sama. Hubungan mereka dibayangi oleh Yoo Jin Kook (Park Sung Woong), kakak Yoo Jin Kang yang mencurigai Kim Moo Young.

[SPOILER] Episode terakhir “The Smile Has Left Your Eyes” mengungkap bahwa Kim Moo Young dan Yoo Jin Kang bukan kakak adik. Yoo Jin Kook sendiri yang memberitahu Kim Moo Young bahwa Yoo Jin Kang bukan adiknya. Namun hal tersebut tidak mengubah akhir tragis dari kisah cinta mereka. Keduanya tewas tertembak setelah mengetahui kebenaran tersebut.

“Jauh lebih mudah dipahami bahwa dia menghindari semua orang di dekatnya. Ini adalah akhir yang lebih adil ketimbang versi asli. Ketika Moo Young berkata dia ingin hidup, hatiku sangat sakit hingga membuatku menangis. Tidak ada akting yang buruk, drama ini benar-benar terbaik,” komentar netter. “Seo In Guk dan Jung So Min memiliki kemampuan akting yang hebat. Pendalaman mereka luar biasa,” tambah netter lain.

“Sudah lama aku tidak menonton drama yang membuatku masih terbayang-bayang setelah episode terakhir. Mereka sangat menyedihkan. Kemampuan akting mereka terbaik,” sahut yang lain. “Aku menangis sepanjang episode. Adegan saat Kim Moo Young berbaring di depan rumah pondok dan berbicara dengan Jin Kang dalam imajinasinya, itu sangat menyedihkan. Akting menyelamatkan drama ini, tapi ceritanya juga bagus,” pungkas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *