Kompascom 5 Makanan Membangun Otot Yang Luar Biasa. Sayangnya, sebagian besar orang tidak sepenuhnya memahami peran penting yang dimainkan oleh nutrisi saat berupaya membangun otot berkualitas dengan cepat dan efektif. Banyak pria yang salah percaya bahwa berolahraga sendirian akan memberi mereka tubuh yang mereka impikan.

Namun, orang-orang ini akan membuat kemajuan yang sangat sedikit dibandingkan dengan mereka yang tahu bahwa bekerja menghasilkan hasil yang luar biasa hanya jika disertai dengan diet yang tepat.

Inilah sebabnya mengapa saya telah menyiapkan daftar untuk Anda dengan 5 makanan menakjubkan yang, karena sifat uniknya, adalah pilihan yang sangat baik untuk mendapatkan massa otot yang Anda inginkan. Tak satu pun dari makanan berikut harus hilang dari diet Anda.

1) Oat:

Salah satu sumber karbohidrat terbaik yang ada, ini menyediakan nutrisi yang sangat baik dan BESAR untuk dimasukkan dalam power shake. Karena tidak memerlukan masakan apapun, oatmeal instan sangat cocok untuk menambahkan kalori berkualitas tinggi dengan cara yang sangat sederhana. Campurkan dengan yogurt, susu atau air.

2) telur:

Telur ayam adalah sumber protein terbaik, karena ini adalah makanan dengan nilai biologis tertinggi (yang terbaik yang dapat diserap tubuh). Studi terbaru menunjukkan bahwa mengkonsumsi telur TIDAK MENINGKATKAN kadar kolesterol, dan tidak mendorong masalah jantung.

Selain itu, mereka diisi dengan vitamin B, D dan E-group, ditambah mineral seperti fosfor, seng dan besi. Semua ini menjaga tubuh Anda dalam keadaan optimal sehingga bisa menumbuhkan otot.

Untuk makanan yang penuh protein, saya sarankan untuk dimasak, seperti rebus atau telur dadar. Ada banyak resep dan cara memasak telur yang berbeda; tidak apa-apa jika Anda hanya menggunakan yang Anda sukai.

3) Kenari dan kacang lainnya:

Kacang kenari mengandung banyak lemak tak jenuh ganda, yang membantu mengurangi kolesterol dan mencegah penyakit jantung. Jika Anda kurus dan Anda merasa sulit untuk menambah berat badan, porsi kecil kacang menambah BANYAK kalori. Rasa besar mereka membuat mereka ideal untuk dikonsumsi dalam shake.

Keuntungan lain dari kacang adalah Anda dapat dengan mudah membawanya kemana saja, dan memilikinya selalu di tangan sebagai “cadangan makanan”. Coba ganti cookie untuk anak-anak kecil ini, dan Anda akan lihat mereka sama kuatnya dengan mereka yang lezat.

4) Ikan:

Ikan mengandung asam lemak Omega 3 yang, di antara sifat-sifat lainnya, membantu sistem saraf untuk pulih dan anti-inflamasi. Ini juga memasok tubuh dengan banyak protein nilai biologis tinggi dan vitamin dan mineral yang melimpah. Berkat nutrisi yang luar biasa, ikan membantu melawan penyakit dan membantu tubuh untuk pulih setelah latihan yang intens.

5) Daging Sapi:

Kaya protein, vitamin dan mineral (seperti seng dan besi), daging sapi menyediakan beberapa 0,1 ons Kreatin per pon; tingkat luar biasa untuk pemulihan otot dan untuk meningkatkan kekuatan.

Daging sapi juga tinggi di Carnitine, yang antara manfaat lainnya, membantu membakar lemak. Ini juga meningkatkan kadar testosteron, yang membantu tubuh mendapatkan otot lebih cepat, dan membakar lemak lebih mudah pada saat yang bersamaan. Ini adalah 5 makanan terbaik yang saya sarankan untuk meningkatkan massa otot dengan cara yang efektif dan cepat.

Saya harap Anda menemukan video ini bermanfaat. Jika Anda menambahkan makanan ini ke diet Anda, saya jamin Anda akan segera mulai melihat hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *