Kompascom 3 Diet Dan Tips Kesehatan Menurunkan Berat Badan. Tidak dapat dipungkiri bahwa pekerja shift malam cepat kehilangan kesehatannya. Jadwal kerja yang panjang dan sibuk menyebabkan nafsu makan tidak teratur, perubahan berat badan yang cepat dan risiko tinggi gangguan gastro-intestinal.

Jika Anda juga kebetulan berada di bawah kategori yang sama, maka saatnya bagi Anda untuk membawa perubahan dalam gaya hidup Anda karena dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan.

Burung hantu malam biasanya menderita masalah berat badan; kemungkinan alasan untuk ini bisa terlalu banyak kafein, camilan berkalori tinggi, jam makan tidak teratur dan kurang olahraga.

Menurut buku Dr Shikha Sharma, ‘101 Weight Loss Tips’, “Mempertahankan kebiasaan makan teratur tanpa melewatkan makan sangat penting. Kelebihan rempah-rempah dapat memperburuk sekresi lambung, yang menyebabkan hyperacidity. Cobalah dan hindari makanan berminyak dan pedas di malam hari. ”

Berikut tiga tips untuk burung hantu malam untuk menurunkan berat badan:

1. Terlalu banyak asupan kafein dapat menyebabkan iritabilitas, kecemasan, dan tekanan darah. Terlepas dari ini, itu juga dapat menghambat penyerapan zat besi dan kalsium dalam tubuh.

Seseorang harus mencoba dan mengurangi atau membatasi konsumsi makanan berminyak, permen, minuman ringan dan kafein. Mengganti makanan seperti itu dengan sayuran dan buah-buahan bisa terbukti bermanfaat karena mereka sarat dengan serat yang akan membantu Anda menurunkan berat badan.

2. Ketika datang ke kenaikan berat badan, stres bisa berubah menjadi penyebab utama. Sangat penting untuk mengelola tingkat stres untuk menghindari stres makan, di mana kita akhirnya beralih ke makanan sampah yang tidak sehat yang sarat dengan kalori.

Seseorang harus mencoba dan menggabungkan latihan dalam gaya hidup mereka untuk membantu dalam penurunan berat badan. Tidur nyenyak dan istirahatlah baik sebelum memulai pekerjaan Anda.

3. Pekerja shift malam biasanya harus menghadapi pola makan yang tidak teratur. Namun, orang tidak boleh melewatkan makanan mereka, terutama sarapan karena dapat mengganggu seluruh siklus tubuh, yang selanjutnya mengarah pada penambahan berat badan. Sebelum tidur di pagi hari, makan sarapan biasa kecil, seperti sereal dengan susu dan buah-buahan untuk menurunkan berat badan.

Sekarang, bahwa Anda tahu bahwa makan makanan yang sehat dan tepat waktu sangat penting untuk manajemen berat badan yang sehat, pastikan Anda mengikuti tips ini dan tetap bugar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *