Bisnis Makanan Fusion Unik yang Dijamin Laris Manis
Bisnis Makanan Fusion Unik yang Dijamin Laris Manis
Bisnis Makanan Fusion Unik yang Dijamin Laris Manis

KOMPASCOM Bisnis Makanan Fusion Unik yang Dijamin Laris Manis. Bisnis makanan adalah pilihan bisnis yang paling umum dan banyak di minati orang. Tren untuk jenis bisnis ini tidak ada habisnya. Orang-orang berlomba membuat makanan dengan ide paling kreatif dan unik. Yang bisa berpeluang viral populer dan cocok untuk semua orang baik dalam hal rasa kemasan sampai nama produk.

Nah untuk bisa menstimulasi otak kamu agar bisa tambah kreatif dalam berbisnis. Berikut ide olahan makanan fusion yang kreatif dan unik yang bisa di jadikan lahan bisnis.

Inilah Bisnis Makanan Fusion Unik yang Dijamin Laris Manis.

1. Teh dan Kopi Keju


Memang terdengar agak aneh tapi semenjak keju menjadi bahan makanan populer di Indonesia. Banyak orang yang dengan sangat kreatif mencoba menciptakan minuman yang bisa di nikmati dengan keju. Jika biasanya keju menjadi topping untuk minuman manis dari susu. Sekarang teh dan kopi juga di jual dengan campuran keju.

2. Croquette Sandwich


Sering dis ebut dengan kroket adalah makanan yang terbuat dari kentang. Yang di haluskan lalu di campur dengan daging, mayonaise dan dau parsley lalu di bentuk menjadi bulat dan di goreng dengan tepung roti. Kalau sandwich tentu kamu sudah tau. Croquette sandwich adalah perpaduan dari kedua makanan khas Eropa ini.

3. Seblak Seafood


Ini dia kreasi baru dari makanan tradisional Indonesia. Merupakan makanan khas dari Bandung. Seblak pun telah di perhitungkan menjadi jajanan favorit semua kalangan. Terlalu populer seblak pun banyak di jadikan lahan untuk berbagai jenis usaha unik. Yang paling familiar tentu penjualan seblak dengan berbagai level pedas dan berbagai macam isian seperti sosis, ceker, makaroni, ayam, bakso dan masih banyak lagi.

4. Oreo Goreng


Siapa yang tidak tahu biskuit dari merk terkenal ini? Nah karena kepopulerannya. Biskuit Oreo ini sering banyak di olah baik menjadi minuman, kue bahkan eskrim, dan sekarang digoreng. Sebenarnya makanan ini sudah lama ada dan sudah banyak di jual. Namun kebanyakan yang menjual makanan ini adalah kafe atau tempat makan lain yang menyediakannya sebagai menu dessert atau snack tambahan.

5. Semangka Goreng


Makanan yang di goreng memang lebih banyak di minati daripada yang di rebus atau di panggang. Contohnya pisang goreng bahkan sampai ada eskrim goreng. Nah sekarang ada yang lebih unik lagi yaitu semangka goreng. Kok bisa? Cara bikinnya gampang kok bahkan resepnya bisa mudah kamu dapatkan di internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *