Kompascom Tersangka pembunuhan Bekasi ditangkap. Seorang pria yang diyakini telah membunuh sebuah keluarga di Bekasi, Jawa Barat, termasuk dua anak, telah ditangkap, menurut juru bicara Kepolisian Jakarta Sr. Comr. Argo Yuwono.

Tersangka, yang diidentifikasi sebagai HS, ditangkap di pos pendakian di Gunung Guntur, juga di Jawa Barat.

Polisi menemukan dia setelah mengikuti jejak Nissan X-Trail yang hilang yang terakhir terlihat diparkir di depan rumah korban, kata Argo.

Mobil itu terletak di sebuah rumah kost di Cikarang, Jawa Barat, tempat HS menginap, tambahnya.

“Mobil itu dicuri oleh HS […] Kami menerima informasi dari penduduk setempat bahwa HS ada di Garut, jadi kami mengirim tim ke sana,” kata Argo

“Ketika kami tiba di Garut, kami menemukan HS beristirahat di pos pendakian. Ketika kami mencari tasnya, kami menemukan kunci mobil Nissan, ponsel dan uang tunai Rp4 juta . ”

HS dilaporkan telah membantah keterlibatannya dalam kejahatan itu. Kasus ini telah diambil alih oleh Polda Metro Jaya, yang akan terus menginterogasinya.

Diperum Nainggolan, 38, istrinya Maya Boru Ambarita, 37, dan dua anak mereka Sarah Boru Nainggolan, 9, dan Arya Nainggolan, 7, ditemukan tewas di rumah mereka pada hari Selasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *