Faye Malisorn Jawab Isu Hubungan dengan Ivan Gunawan Hanya Gimmick

KOMPASCOM – Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun, dikabarkan menjalin kedekatan dengan Miss Grand Thailand 2016, Faye Malisorn. Namun, hubungan yang terjalin di antara mereka bukanlah sebagai sepasang kekasih.

Membatah Tudingan Jika Selama Ini Hanya Gimmick

Buat aku, kita menjalin suatu hubungan, sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama,” ujar Igun saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/11).
Untuk menjalin hubungan, tidak semudah itu. Kita harus saling mengenal satu sama lain, kita sibuk, kita selalu keep in touch, kadang tertawa, menangis, marah, hanya seperti itu,” sambungnya.

Pria berumur 36 tahun itu memilih Mali sebagai brand ambassador untuk produk kecantikan miliknya, ‘Ivan Gunawan Cosmetics’. Saat mengetahui hal tersebut, banyak netizen yang menganggap bahwa kedekatan yang terjalin antara Igun dan Mali hanya sekadar untuk menaikkan popularitas.

“Kalau aku, semuanya dijalanin saja. Ada orang yang nyebut kalau kita gimmick atau cuma buat branding kosmetik,” beber Ivan Gunawan.

Di lokasi yang sama, perempuan berdarah Thailand itu langsung membantah bahwa kedekatannya dengan Igun hanya sekadar gimmick. Dia juga mengatakan bahwa pria kelahiran Jakarta itu telah bersikap baik padanya.
“Enggak (gimmick). Aku enggak tahu kenapa banyak orang yang berpikir seperti itu. Kita sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. Dia adalah satu-satunya dan sangat menjagaku,” tutur Mali.
Pemeran film ‘Cinta 24 Karat’ itu minta didoakan soal hubungannya dengan Mali. Setelah itu, dia lebih memilih untuk menceritakan kesibukan perempuan yang berprofesi sebagai model itu.

Cari jadwal buat hari ini, dia cukup sibuk. Sekarang dia lagi terlibat dalam televisi series. Sekarang, Mali lagi naik daun di Thailand, lagi banyak cerita,” lanjut Igun.
Beberapa waktu lalu, Mali pernah berkunjung ke Indonesia untuk berlibur bersama Igun di Bali. Lantas, apa Mali ingin kembali liburan bersama mantan kekasih Rossa itu?
“Ya, terserah kamu. Kalau jadwal aku lagi free, kenapa enggak,” tandas Mali seraya melirik Igun.
“Aku bilang, ‘Aku ada vila di Bali. Kalau mau datang, datang saja’,” timpal Ivan Gunawan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *