Pria di Thailand Dirawat dengan 15 Jahitan Setelah Penisnya Digigit Ular

KOMPASCOM –¬†Kemunculan ular dari dalam toilet bukanlah hal yang aneh di Thailand, tetapi seorang pria di Bangkok bernasib buruk setelah mendapat gigitan di penisnya. Untungnya, ular yang menggigitnya tidak berbisa sehingga dia tidak sampai mengalami kondisi yang serius.

Dalam laporan stasiun televisi Amarin TV, Terdsak Kaewpangpan menceritakan kembali insiden yang terjadi pada 9 November pagi itu. Dia mengatakan, saat itu dia melakukan kegiatannya seperti biasa, duduk di toilet di rumah kantor (ruko)-nya, tetapi ketika dia berdiri, pria berusia 45 tahun itu merasakan gigitan di penisnya.

Segera menyadari apa yang mungkin terjadi, Terdsak segera berdiri dan menarik kepala ular itu dari alat kelaminnya. Dia langsung berteriak minta tolong dengan darah yang keluar dari alat vitalnya, ke lantai toilet. Demikian dilansir Inquirer, Selasa (13/11/2018).

Tetangga yang mendengar teriakan Terdsak segera membawanya ke rumah sakit di mana dokter menemukan empat luka, dua di daerah kemaluan, dan dua di buah zakar. Terdsak harus menerima 15 jahitan dari ujung penis sampai zakarnya untuk menutup luka tersebut.

Untungnya, piton sepanjang dua meter itu bukanlah ular beracun. Relawan kontrol hewan membutuhkan waktu setengah jam untuk mengambil ular – yang berlumur tinja itu – dari toilet.

Ternyata kemunculan ular di kantor Terdsak bukanlah yang pertama. Dua bulan lalu, seekor ular muncul di salah satu dari dua toilet di ruko itu. Setelah gagal menangkap ular tersebut, para penghuni ruko hanya menggunakan toilet yang tidak didatangi ular.

Salah satu karyawan, Puttachart Chakulchob mengatakan bahwa ular itu adalah lelucon di kantor dan bahwa pagi sebelum Terdsak diserang, mereka saling memberitahu untuk berhati-hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *