Wow! TWICE Cetak Rekor Girl Group Tercepat Meraih 20 Juta Views

Wow! TWICE Cetak Rekor Girl Group Tercepat Meraih 20 Juta Views

KOMPASCOM – Wow! TWICE Cetak Rekor Girl Group Tercepat Meraih 20 Juta Views , TWICE lagi- lagi Cetak Rekor Girl Group Tercepat Meraih 20 Juta Views  Girl group asal Korea Selatan, TWICE berhasil mencetak rekor sebagai pemilik MV girl group K-Pop tercepat yang menyentuh 20 juta penonton.

Memakan waktu 10 jam dan 27 menit, video musik terbaru group asuhan JYP Entertainment yang berjudul ‘YES or YES’ ini menggeser ‘DDU-DU DDU-DU’ milik Blackpink dengan rekor sebelumnya 14 jam.

‘YES or YES’ juga mencetak rekor 10 juta viewers untuk video musik girl group K-Pop tercepat dalam waktu 6 jam 2 menit.

TWICE mengunggah video musik terbarunya berjudul ‘YES or YES’ lewat akun YouTube JYP Entertainment pada Senin (5/11/18) lalu.

Kesuksesannya tidak sekedar mencetak rekor viewers di YouTube saja, TWICE juga menduduki posisi tertinggi tangga musik iTunes (iTunes albums charts) di 17 negara berbeda termasuk Jepang, Hongkong, Taiwan, dan Singapura.

Berhasil mendapatkan predikat All Kill, lagu ‘YES or YES’ menempati peringkat teratas di situs musik Melon, Mnet, Naver, Genie, Olleh, Soribada, dan Bugs pada Selasa 6/11 kemarin.

Di hari yang sama, TWICE mendapatkan tiga penghargaan untuk kategori ‘Best Selling Artist Of The Year’, ‘Best Female Group’ dan ‘Best Global Performance’ di acara penghargaan MBC Plus X Genie Music Awards 2018.

Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan Charlie Puth, Celeb Five, Akane Kikaku, dan Vibe.

Popularitas girl group yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Baik itu dalam maupun luar negeri, TWICE berhasil memikat hati para fans K-Pop.

 

Tur Asia lalunya yang bertajuk ‘TWICELAND ZONE 2 : Fantasy Park’ sukses menghibur lebih dari 90,000 Once (sebutan penggemar TWICE).

 

 

Beberapa waktu lalu girl group ini juga disebut-sebut sebagai satu dari tiga grup perempuan yang paling populer di militer.

“(Menurut G-Dragon, grup) yang utama adalah TWICE, Red Velvet, dan BLACKPINK. Popularitas TWICE di antara para prajurit luar biasa.” ucap Jung Hyung Don.

Selamat untuk prestasinya, TWICE!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *