Lee Jong-suk terbang kembali ke Korea setelah ditahan di Jakarta

Kompascom Lee Jong-suk terbang kembali ke Korea setelah ditahan di Jakarta. Lee Jong-suk telah kembali ke Korea Selatan setelah ditahan di Jakarta, Indonesia, selama sekitar dua hari.

Lee mengunjungi Jakarta pada 3 November sebagai bagian dari tur pertemuan penggemar, yang termasuk kunjungan ke Jepang pada bulan Agustus, dan Taiwan dan Thailand pada bulan September.

Dia dijadwalkan naik pesawat ke Korea Selatan keesokan harinya, tetapi Lee dan timnya tidak diberikan keberangkatan.

Penahanan aktor di Jakarta dipublikasikan melalui pos Instagram-nya pada hari Senin, yang berbunyi, “Semua anggota staf dan saya saat ini terikat di Jakarta. Kami telah ditahan sejak kemarin. ”Sejak itu pos itu telah dihapus.

Agensi Lee A-man Project menawarkan pembaruan situasi melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan Selasa pagi.

“Kembalinya Lee Jong-suk ke Korea Selatan telah tertunda karena penanganan bisnis yang tidak kompeten oleh manajemen dan (cabang lokal penyelenggara acara Korea) Ya 24. Untungnya, aktor ini saat ini naik pesawat pulang dengan bantuan dari Kedutaan Besar Indonesia, ”bunyi pernyataan itu.

Pernyataan tersebut menghubungkan alasan penahanan terhadap kegiatan bisnis ilegal Yes 24, termasuk kegagalan pembayaran pajak dan kegagalan untuk mendapatkan visa kerja.

Ia juga mengatakan kontraktor lokal gagal memberikan penjelasan yang konsisten untuk situasi tersebut.

“Kami pertama kali diberitahu Ya 24 ditahan oleh otoritas pajak setempat karena pajak yang belum dibayar, sebuah proses di mana paspor aktor dan staf disita,” katanya. “Namun, dilaporkan dalam jam berita lokal kemudian bahwa Ya 24 tidak berlaku untuk visa kerja jangka pendek.”

A-man Project mengumumkan bahwa tindakan hukum akan diambil melalui firma hukum Yulchon yang berbasis di distrik Gangnam di selatan Seoul.

“Agensi akan mengambil tindakan hukum melalui Yulchon dan pengacara yang bertanggung jawab terhadap manajemen dan promotor lokal. Semua tindakan hukum akan diselesaikan melalui (firma hukum), “katanya, meminta maaf karena” menyebabkan kekhawatiran. ”

Lee adalah model pria termuda yang berjalan di landasan mode Seoul Fashion Week pada tahun 2005. Model ini bertransisi di layar pada tahun 2010, mendaratkan peran utama dalam serial TV “Prosecutor Princess” dan dalam film horor “Ghost.” Sebagai seorang aktor, ia melihat terobosannya dengan seri hit “Secret Garden,” yang ditayangkan dari akhir 2010 hingga awal 2011.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *