Warga Korea antre berjam-jam untuk ponsel termahal Apple

Kompascom Warga Korea antre berjam-jam untuk ponsel termahal Apple. Lebih dari 200 orang berbaris di depan Apple Store di Garosu-gil, Seoul, pada pukul 7 pagi pada hari Jumat – hari peluncuran iPhone XR, XS, XS Max dan Apple Watch Series 4 di Korea Selatan.

Beberapa datang antri dari malam sebelumnya. Beberapa jam kemudian, pukul 10 pagi, garis itu tidak menunjukkan tanda-tanda menyusut.

Model-model baru sejauh ini merupakan kreasi smartphone Apple Inc. yang paling mahal, dengan kapasitas penyimpanan hingga 512 GB. IPhone XS Max 512 GB adalah pilihan paling mahal saat ini, dengan banderol harga 1,97 juta won ($ 1.735). Bahkan “anggaran” termurah XR 64 GB berharga 990.000 won ($ 890).

YouTuber yang mengantre mengatakan bahwa matanya ada di Apple Watch yang baru. Dia bahkan memiliki kartu kredit baru yang dikeluarkan untuk pembelian. Dia sudah sampai di tengah barisan, setelah tiba jam 6 pagi.

Pria berusia 20 tahun yang berdiri di barisan depan mengatakan dia sudah ada sejak jam 9 malam. malam sebelumnya.

“Setelah ini saya akan bekerja,” kata konsumen, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya.

“Rekan-rekan saya tidak tahu saya menghabiskan malam di sini, dan jika mereka tahu saya pikir mereka menganggap saya sebagai orang aneh.”

Pria itu mengatakan ia akan pergi untuk iPhone XS Max, karena itulah ukuran layar yang paling ia sukai untuk menonton video. Dia tidak harus pergi untuk memori paling banyak, karena 64 GB cukup cocok dengannya.

“Saya menyerah pada Apple dalam hal (mengharapkan harga yang terjangkau). Jadi saya tidak terkejut dengan harga Apple, ”katanya.

Lebih banyak orang terus menambahkan ke baris saat pagi hari berkembang.

Apple Store Korea biasanya buka pukul 10 pagi. Tetapi pada hari istimewa ini, dibuka dua jam lebih awal.

11 orang pertama dalam antrean dibawa ke toko pada jam 8 pagi, setelah hitungan mundur dan tepuk tangan dari karyawan Apple.

Orang pertama yang melakukan pembelian adalah Kim Sang-hyuk, 25, yang mengatakan dia bekerja sebagai pekerja sosial. Kim telah antri sejak jam 11:40 malam. malam sebelumnya.

Dia mengatakan harga adalah yang terendah dari kekhawatirannya. Pilihannya adalah yang paling mahal dari model-model baru: iPhone XS Max dengan versi 512 GB emas. Ini adalah iPhone ketiga milik Kim, setelah 6 Plus dan 7.

Meskipun suasana perayaan, tidak semua orang senang tentang cara Apple menangani acara tersebut.

Beberapa orang datang ke toko untuk Apple Watch baru, tetapi mereka yang datang untuk membeli edisi khusus Hermes merasa kecewa, karena mereka tidak akan hadir sampai tahun baru. Toko telah menyarankan mereka untuk melakukan pemesanan di muka melalui situs web.

“Saya sudah antri sejak jam 11 malam. Tadi malam, karena ketika saya menelepon toko Apple Garosugil, saya diberitahu edisi Hermes (dari Apple Watch Series 4) akan berada di sini pasti, ”kata seorang pria yang berdiri di dekat garis depan.

“Tapi setelah menunggu berjam-jam, saya terlambat diberitahu bahwa Apple Store tidak memiliki edisi Hermes dan saya (perlu memesan) secara online. Mereka tidak menawarkan layanan pesanan prioritas setelah semua jam yang saya habiskan di jalan menunggu, ”kata pria itu, menambahkan bahwa ini adalah layanan pelanggan yang sangat mengecewakan.

Apple Korea mengatakan akan bekerja untuk persediaan persediaannya sesegera mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *