Kompascom Tempat liburan bergaya di Bali untuk liburan Anda berikutnya. Bali selalu merupakan ide yang bagus, tidak peduli berapa kali Anda berada di sana.

Dari rumah pantai yang mewah hingga retret yang sadar kesehatan, berikut adalah lima alasan bagus untuk mengunjungi Bali sekali lagi untuk liburan Anda berikutnya.

Manarai Beach House

Dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan perhotelan yang berbasis di Jakarta, Ismaya Group, Manarai Beach House menawarkan “pengalaman pantai yang lengkap siang dan malam” bagi mereka yang ingin menjauh dari hiruk-pikuk kota.

Terletak di Nusa Dua, bangunan tepi pantai ini memiliki restoran, lounge outdoor, dan dua kolam renang yang menyoroti perpaduan gaya tradisional Bali dan kontemporer.

Untuk meningkatkan pengalaman tamu saat bersantap, Manarai Beach House mempekerjakan koki eksekutif Stefan Poyet yang pengalaman kulinernya selama 15 tahun. Termasuk restoran bintang Michelin, Sanderens dan L’Abeille di Shangri-La Hotel, Paris, untuk menyediakan hidangan internasional dan lokal untuk kenyamanan pecinta makanan dan penggemar makanan sehat. Para pengunjung juga dapat berharap untuk menikmati berbagai koktail serta jamu Bali (minuman herbal tradisional) dan es loli buatan sendiri sambil bersantai di tepi pantai.

Tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 1 pagi dan dapat menampung hingga 550 orang.

Mandala The Rocks

Dikatakan untuk menawarkan lokasi terbaik di Bali, vila seluas 465 meter persegi ini dapat ditemukan terletak di bebatuan Uluwatu antara dua tempat selancar populer di pulau itu, Padang Padang dan Bingin.

Mandala.The Rocks, bagian dari portofolio tempat tinggal pribadi, menampilkan enam kamar tidur yang bersih. Masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan teras pribadi yang menghadap ke pantai. Para tamu juga dapat berharap untuk menikmati ruang terbuka yang dilengkapi dengan bar pribadi dan dek laut.

“Tujuan utama kami adalah menciptakan dan mengatur” standar “untuk vila bintang lima,” kata Ben Jones, pemilik Mandala, dalam sebuah pernyataan. “Kami sedang membangun merek di mana konsumen akan mengharapkan dan menerima kualitas, pengalaman, dan layanan setara dengan hotel bintang lima mana pun. Dengan privasi dan kebijaksanaan vila pribadi, di lokasi yang paling indah yang dapat kami temukan.”

Namun, lokasi unik properti yang mengharuskan para tamu menaiki banyak tangga untuk mencapai pantai berarti itu akan menjadi pilihan yang agak merepotkan bagi para manula atau anak-anak.

Selain Uluwatu, merek ini juga memiliki vila lain di Canggu, Berawa, dan Nusa Lembongan.

Capella Ubud

Baru dibuka pada bulan Juli, lokasi kemah mewah yang mewah ini terletak di hutan hujan Ubud, persawahan, dan sungai Wos yang suci. Dikatakan terinspirasi oleh pemukim Eropa era 1800-an, properti ini memiliki 22 tenda satu kamar tidur dan pondok dua kamar tidur; masing-masing dilengkapi dengan kolam air asin pribadi.

Berkat lingkungan yang nyaman, Capella Ubud memungkinkan para tamu untuk bergabung dengan wisata luar ruangan atau sesi perawatan spa yang memanjakan. Pengalaman bersantap juga menarik karena pilihan restoran yang tersedia. Termasuk Mads Lounge dengan bahan musiman dan Api Jiwa yang menyoroti makanan barbekyu Asia.

Bagi mereka yang ingin berhubungan kembali dengan teman perjalanan mereka, tempat ini menawarkan program 24 jam dari matahari terbit hingga matahari terbit. Yang dimulai dengan ritual air suci Bali dan yoga pranayama di dek pribadi tenda. Diikuti dengan penyembuhan diri melalui Swadistana Cakra Balancing, memanjakan diri melalui senja Sunyi massage. Camp Roast Dinner dan diakhiri dengan ritual pemurnian di Kuil Sungai Wos Beji.

Revivo Wellness Resort Nusa Dua

Dengan fokus pada pengalaman kesehatan dan kebugaran, tempat ini menawarkan beragam kegiatan relaksasi untuk para tamu. Dari yoga, pilates, meditasi dan perawatan spa, hingga perawatan obat holistik dan makanan pribadi.

Para tamu resor dapat berharap untuk berpartisipasi dalam program retret yang dibuat khusus berdasarkan kebutuhan kesehatan individu mereka. Atau bergabung dengan jadwal reguler program retret 3 hari tergantung pada tujuan mereka. Di antara pilihan retret yang tersedia adalah keseimbangan emosi dan pelatihan pikiran. Detoksifikasi dan berat organik, tidur nyenyak, anti penuaan dan panjang umur, ketidaknyamanan dan bersantai, ibu-to-be dan golf dan pilates.

Untuk akomodasi, Revivo menawarkan 16 suite bergaya Bali, masing-masing dilengkapi dengan area lounge daybed, bathtub cekung. Pancuran dengan pemandangan taman dan fasilitas makan luar ruangan.

Enam Indra Uluwatu

Terletak di puncak bukit di ujung paling selatan Bali, bangunan ini menawarkan lingkungan yang subur dengan pemandangan Samudra Hindia yang tak terganggu sehingga mereka yang mencari beberapa privasi akan menikmati.

Dikatakan sebagai satu-satunya resor hijau di Bali yang disertifikasi oleh World Green Council, ia menawarkan berbagai pilihan akomodasi. Yaitu 28 vila langit, 62 vila satu kamar dan tujuh vila dua kamar tidur. Semua dilengkapi dengan kasur buatan tangan oleh Naturalmat serta bantal organik dan seprai katun, bathtub berendam dalam, dan mesin kopi Tanamera di kamar.

Berbagai program kesehatan tersedia bagi para tamu yang ingin meningkatkan kesehatan mereka. Dari membersihkan dan detoksifikasi, memangkas dan menyesuaikan dan tidur dan ketahanan, untuk detox yoga dan tidur yoga. Di antara pengalaman yang disorot adalah Sleep Upgrade, yang memungkinkan para tamu untuk meningkatkan kualitas tidur mereka. Berkat bantuan tidur seperti linen kelembaban wicking, mesin suara, bantal khusus, pelembab ruangan dan pelacak tidur.

Sementara itu, pencari petualangan dapat memilih untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang disediakan oleh Six Senses Uluwatu. Termasuk ritual pemurnian spiritual, wisata kuil, hiking, berselancar dan menyelam, wisata kebun organik, teater terbuka Cinema Paradiso, dan sighseeing helikopter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *