Singapore Airlines menawarkan penerbangan langsung ke Seattle pada 2019

Kompascom Singapore Airlines menawarkan penerbangan langsung ke Seattle pada 2019. Singapore Airlines (SIA) akan memulai penerbangan nonstop Singapura-Seattle pada 3 September 2019, menjadikan Seattle sebagai rute kota AS kelima untuk maskapai ini.

Sebuah Airbus A350-900, dengan kapasitas 42 bisnis, 24 ekonomi premium dan 187 kursi kelas ekonomi akan melayani rute tersebut.

Penerbangan SQ28 perdana akan meninggalkan Singapura pada pukul 9.25 pagi waktu setempat dan mendarat di Seattle pada hari yang sama. Pada pukul 9.05 pagi waktu setempat. Penerbangan SQ27 kembali akan berangkat dari Seattle pukul 10.40 pagi waktu setempat dan tiba di Singapura pada hari berikutnya pukul 5.30 sore.

Frekuensi penerbangan awal akan tiga kali seminggu pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Tetapi direncanakan untuk meningkatkan ini menjadi empat kali seminggu pada hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu pada bulan Oktober 2019.

Seattle dianggap sebagai salah satu kota paling penting di AS karena merupakan rumah dari banyak perusahaan dan start-up AS yang signifikan. Dalam hal pariwisata, kota ini juga dikenal dengan hutan tetangganya dan menjadi gerbang untuk pelayaran ke Alaska.

Goh Choon Phong, CEO Singapore Airlines, mengatakan penerbangan langsung Singapura-Seattle. Bagian dari komitmen maskapai penerbangan untuk memperluas operasinya di AS dan menumbuhkan jaringannya.

“Layanan baru ini juga akan semakin memperkuat hub Singapura dengan menyediakan. Pelanggan konektivitas yang lebih cepat dan lebih nyaman dari pasar utama. Seperti Asia Tenggara, Asia Selatan dan Australasia ke Amerika Utara,” kata Phong dalam pernyataan resmi.

Singapore Airlines akan mengoperasikan 53 penerbangan per minggu ke AS pada bulan Desember dengan 27 layanan langsung Singapura-AS. Maskapai ini saat ini terbang ke empat kota di AS, yaitu Houston, Los Angeles, New York (bandara JFK dan Newark) dan San Francisco.

The Straits Times melaporkan bahwa penerbangan Singapura-Los Angeles perdana langsung berangkat Los Angeles pada 4 November pukul 4.41 pagi waktu setempat menggunakan Airbus A350-900. Maskapai ini berencana untuk meningkatkan operasi San Fransisco yang ada dari tujuh hingga 10 penerbangan per minggu dari 28 November.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *