Tempat Terindah Di Dunia Yang Tidak Diketahui Orang

Tempat Terindah Di Dunia Yang Tidak Diketahui Orang
Tempat Terindah Di Dunia Yang Tidak Diketahui Orang

KOMPASCOM Tempat Terindah Di Dunia Yang Tidak Diketahui Orang. Dunia kita ini sangatlah penuh dengan tempat indah nan ajaib. Namun sayangnya mereka tidaklah begitu di kenal secara luas dan sering tidak masuk dalam daftar tujuan wisata. Padahal jika di ketahui secara luas maka tempat terindah di dunia ini bisa menjadi surga dunia tersendiri.

Tempat Terindah Di Dunia Yang Tidak Diketahui Orang.

1. Zhangye Danxia Cina


Tempat terindah lainnya di sini memberikan nuansa yang tenang atau damai maka bagi Anda para jiwa petualang. Gunung Ai Petry mungkin adalah tujuan terbaik Anda. Merupakan tempat paling berangin di Crimea yang kecepatan anginnya saja dapat mencapai 50 m/s dan angin ini terus bertiup selama 125 hari setiap tahun. Terletak di atas kota Alupka ada kereta gantung yang dapat membawa Anda ke Gunung Ai Petri.

2. Pulau Lord Howe Australia


Tercipta akibat aktivitas gunung berapi pulau alami ini adalah lokasi ideal. Bagi para wisatawan yang hobi memancing snorkeling scuba diving surfing bersepeda. Atau hanya ingin sekedar menikmati salah satu pulau terindah di dunia. Setiap tahunnya hanya ada 400 turis yang di perbolehkan mengunjungi pulau ini. Tujuan dari batasan ini adalah untuk menjaga keindahan alam yang ada di pulau Howe dan hal itu terbukti sangat berhasil. Tapi mungkin itu jugalah sebabnya mengapa pulau Lord Howe tersembunyi dari mata dunia dan tidak seterkenal pulau indah lainnya seperti Maldives contohnya.

3. Salar de Uyuni Bolivia


Dideskripsikan sebagai kaca terbesar di dunia. Salar de Uyuni di Barat Daya Bolivia adalah dataran garam paling besar yang ada di dunia. Pada awalnya dataran Salar de Uyuni adalah sebuah danau prasejarah yang kemudian mengering sepanjang ribuan tahun menyisakan kekayaan garamnya.

4. Waitomo Glow Worm Cave Selandia Baru


Berbeda sedikit dari namanya glowworm sebenarnya adalah sejenis serangga bukan cacing yang dapat bercahaya dalam kegelapan. Jika biasanya Anda melihat bintang di langit dari kejauhan. Maka di Gua Glow Worm anda dapat menikmatinya lebih dekat. Merupakan sebuah tempat yang cukup popular karena populasi glowwomnya yang sangat banyak dan populasi glowworm ini hanya dapat di temukan di Selandia Baru. Sebagai tambahan dari pemandangan menakjubkan menyerupai bintang di langit. Di kedalaman Gua Glow Worm juga dapat di temukan formasi batu kapur limestone yang tidak kalah menakjubkannya.

5. Blagaj Bosnia Herzegovina


Blagaj adalah sebuah kota kecil di Bosnia Herzegovina dan kota ini adalah tempat dimana berbaurnya nuansa perkotaan dengan nuansa perdesaan. Terletak di dekat sungai Buna kota ini memiliki sebuah bangunan arsitektural seperti biara Muslim. Yang di kenal dengan nama Blagaj Tekke atau Vrelo Bune. Jika Bjagal sudah terkenal akan keharmonisan alamnya. Maka rumah Darwis di sungai Buna Blagaj Tekke adalah apa yang dapat di sebut sebagai salah satu tempat terindah yang ada di dunia.

Tempat Terindah Di Dunia Yang Tidak Diketahui Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *