GirlGroup KPop Usung Konsep Cheerleader Penuh Keceriaan!

GirlGroup KPop Usung Konsep Cheerleader Penuh Keceriaan!

GirlGroup KPop Usung Konsep Cheerleader Penuh Keceriaan!

KOMPASCOM -GirlGroup KPop Usung Konsep Cheerleader Penuh Keceriaan! , KPop merupakan musik Korea yang kini tengah hits di dunia internasional. Sebagai industri hiburan yang terus berkembang dan meraih banyak popularitas, berbagai konsep penampilan pun dihadirkan oleh para grup idol agar semakin menambah variasi dalam performance yang ditampilkan. Salah satunya adalah Konsep cheerleader atau pemandu sorak yang banyak diusung oleh para girlgroup.

Tampil dalam nuansa sporty, fresh nan girly, konsep pemandu sorak kerap sukses mencuri perhatian banyak penggemar KPop. Lagu-lagu yang dibawakan dengan konsep ini pun tentunya tak luput dari nada ceria dan irama penuh semangat. Buat kamu yang lagi bete, dengarkan 10 lagu kpop bertema cheerleader di bawah ini nih biar harimu makin semangat, Guys!

Twice – Cheer Up

Twice - Cheer Up
Twice – Cheer Up

Sesuai dengan judulnya, mendengarkan lagu ”Cheer Up” dijamin deh pasti mampu membuatmu bersemangat. Lagu yang telah berhasil mengsukseskan karir Twice ini disebut sebagai salah satu lagu KPop terpopuler yang pernah ada lho. Konsep pemandu sorak yang ditampilkan serta tarian yang enerjik pun berhasil membuat girlgroup satu ini kembali mempopulerkan konsep cheerleader.

IOI – Dream Girls

IOI - Dream Girls
IOI – Dream Girls

IOI memang sudah bubar lantaran kontrak yang telah usai pasca lulus acara “Produce 101”. Tetapi bukan berarti kepopularitasan mereka ikut berakhir. Hingga kini, lagu grup satu ini masih kerap kali diputar dan menjadi favorit banyak orang.

Saat memulai debut pertama mereka, IOI merilis lagu “Dreamgirls” dan mengusung tema cheerleader yang ceria dan penuh warna. Kala kamu lagi down, dengarkan lagu satu ini dan tonton MV-nya biar semangat para member IOI bisa tertular ke kamu juga.

Apink – Summer Time

Apink - Summer Time
Apink – Summer Time

Apink menjadi salah satu girlgroup KPop yang dikenal cukup sukses melakukan debut di Jepang. Telah beberapa kali grup beranggotakan 6 personil ini merilis single dalam bahasa Jepang. Salah satunya adalah lagu “Summer Time” yang dibawakan dengan konsep cheerleader. Seperti halnya kebanyakan laguApink lainnya, grup satu ini masih mempertahankan ciri khas mereka yakni melodi yang lembut dengan nuansa ceria.

Cosmic Girls – Happy

Cosmic Girls - Happy
Cosmic Girls – Happy

Beranggotakan 13 personel, Cosmic Girls menjadi salah satu girlgroup yang saat ini tengah naik daun di dunia KPop. Lagu-lagu mereka dikenal sangat manis dan memiliki konsep yang girly, termasuk saat mengusung konsep cheerleader untuk lagu “Happy”. Dengan irama upbeat dan lirik yang lucu, lagu ini punya sensasi yang bisa membuat mood jadi lebih baik.

AOA – HeartAttack

AOA - HeartAttack
AOA – HeartAttack

Lain lagi dengan AOA yang dikenal kerap kali mengusung konsep sexy untuk performance. Saat mengusung konsep cheerleader untuk lagu “Heart Attack”, konsep sexy tetap tak lepas dari imej yang mereka tampilkan. Lagu tersebut yang penuh dengan nuansa olahraga sepanjang MV pun sukses mereka bawakan dan disukai oleh banyak penikmat musik KPop. Kamu juga bakalan suka deh.

Red Velvet – Happiness

Red Velvet - Happiness
Red Velvet – Happiness

Di awal debutnya, Red Velvet langsung berhasil menggebrak panggung musik dengan konsep pemandu sorak yang mereka bawakan pada single pertama mereka, “Happiness”. Bukan sekedar imej cheerleader biasanya, Red Velvet yang kala itu tampil dengan ciri khas rambut warna-warni mereka menampilkan dance super enerjik dan sporty. Lagu tersebut pun sukses membuat bahagia para penikmat musik. Kamu pun bakal ngerasain hal yang sama deh.

Girls Generation – OH!

Girls Generation - OH!
Girls Generation – OH!

Jika menyebut girlgroup legenda KPop, para penggemar pun pasti akan setuju bila nama Girls Generation-lah yang disebutkan. Girls Generation memang merupakan girlgroup pertama yang mempopulerkan KPop ke dunia internasional. Mereka telah mencetak hits berulang kali dan kabarnya, mereka jugalah yang mempopulerkan konsep cheerleader. Lagu “OH” dengan lirik ‘oppa’berulang kali ini pun bakal akan terus diingat sebagai salah satu lagu berkonsep cheerleader terbaik yang pernah ada.

Nah, itu tadi lagu dengan konsep penadu sorak yang pernah dibawakan para idol KPop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *