Alibaba meluncurkan Pavilion Indonesia melalui Tmall Global

Kompascom Alibaba meluncurkan Pavilion Indonesia melalui Tmall Global. Alibaba meluncurkan pada Jumat Pavilion Indonesia melalui platform Tmall Global. Untuk memamerkan produk-produk populer Indonesia menjelang 11.11 Global Shopping Festival, festival belanja terbesar di dunia, pada 11 November.

Duta Besar Indonesia untuk China Djauhari Oratmangun dan manajer umum urusan umum Ryan Wang secara resmi meluncurkan Paviliun Indonesia dalam sebuah upacara di Oriental Pearl Tower, Shanghai, sementara Presiden Joko “Jokowi” Widodo menyampaikan pesannya melalui siaran video dipaviliun.

“Indonesia tidak hanya terkenal dengan sumber daya alamnya yang kaya dan indah. Ttetapi juga dikenal sebagai negara yang memproduksi produk-produk berkualitas tinggi,” kata Jokowi dalam pesannya seperti dikutip dalam pernyataan pers.

Menurut pernyataan itu, peluncuran paviliun adalah hasil dari diskusi antara pemerintah Indonesia dan Alibaba Group. Tentang bagaimana pebisnis Indonesia memanfaatkan teknologi digital untuk menembus pasar global.

Untuk memulai, lima produk Indomie, Kapal Api, biskuit Richeese, sengkedan udang Yan Ty Ty, dan kerupuk udang Papatonk ditampilkan di paviliun.

Paviliun akan tetap buka setelah festival 11.11 dan produk lainnya akan memiliki kesempatan untuk ditampilkan di sana. Kata pernyataan itu, menambahkan bahwa, selain menampilkan produk Indonesia, itu juga akan menampilkan budaya yang kaya dan tujuan wisata.

Ryan Wang mengatakan peluncuran Paviliun Indonesia adalah bagian dari komitmen Alibaba untuk menyediakan Indonesia dengan platform untuk memamerkan produk mereka ke pelanggan Cina. “Kami berharap lebih banyak pengusaha Indonesia akan ambil bagian dalam 11.11 Global Shopping Festival,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *