9 Celana Dalam Pria Unik dan Lucu

KOMPASCOM – Dunia fashion terus berkembang tanpa henti. Inovasi dalam dunia fashion juga memasuki desain dan model celana dalam yang tidak biasa. Ada beragam model celana dalam yang unik dan lucu yang BP-Guide rekomendasikan untuk Anda.

 

Berikut 9 Celana Dalam Pria Unik dan Lucu , yaitu

 

1 . Bosan dengan Celana Dalam yang Itu-itu Saja?

Model pakaian saat ini makin beragam. Demi kebutuhan berbusana, tidak sedikit para produsen pakaian berinovasi menciptakan busana yang modern dan berbeda. Tidak terkecuali celana dalam pria.

 

2 . Kriteria Mencari Celana Dalam Unik dan Lucu

Para produsen pakaian dalam pun mencoba mendesain model celana dalam pria yang berbeda dari yang sudah ada. Mereka berinovasi dengan menambahkan motif yang lucu dan tidak biasa. Contohnya seperti belalai gajah, pohon, ular, hingga jamur.

 

3 . Bahan yang Tidak Biasa Namun Nyaman

Celana dalam yang berbeda harus terbuat dari bahan yang tidak biasa. Seperti halnya Warm Presents yang merupakan celana dalam rajutan yang dirancang oleh desainer dari Vilnius, Lithuania. Celana dalam ini menggunakan bahan dari wol dengan motif gambar yang bervariasi.

 

 

4 . Desain Lucu dan Bentuknya Unik

 

Memilih celana dalam yang unik akan membantu mengurangi rasa stres. Apalagi terdapat aksen khusus untuk penis seperti memakai pelindung setelah disunat.

 

5 . Tetap Utamakan yang Bisa Melindungi Buah Zakar

Pilih celana dalam yang ukurannya agak longgar sehingga mampu mengalirkan sirkulasi udara di area vital. Jadi hindari celana dalam yang membuat gerah atau panas di area buah zakar Anda.

 

6 . Model Celana Dalam Pria Unik dan Lucu yang Bisa Dijadikan Pilihan

Memakai celana dalam unik akan memberi penyegaran. Terutama di hadapan pasangan Anda sehingga membuat si dia terkesima.

 

 

7 . Half Thong

Pemakaian celana dalam half thong ini seperti G-string yang diselipkan di area vital, jadi tidak menutupi semua bagian pribadi Anda.

 

8 . Printed Boxer Briefs

Celana dalam jenis boxer sering dipakai oleh kaum pria modern. Namun ukurannya yang minim membuat pria banyak memakainya karena mampu menurunkan suhu di sekitar area kelamin pria dan modelnya yang simpel.

 

9 . Gladiator Kilt G-String

Jika dulu G-string identik dengan celana dalam seksi bagi wanita, di era ini G-string juga didesain untuk pria agar terlihat seksi dan macho di hadapan pasangannya. Celana G-string ini dapat membantu keharmonisan rumah tangga Anda.

 

10 . Pinocchio Sexy Men’s Underwear

Untuk tampilan celana dalam yang memukau dan berbeda, Anda bisa mengandalkan celana Pinocchio. Anda bisa memilih model dengan motif bergambar Pinnochio atau tanpa gambar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *