Aktris Drama Korea Populer Ini Dinilai Punya Akting Biasa Saja

Aktris Drama Korea Populer Ini Dinilai Punya Akting Biasa Saja

KOMPASCOM – Aktris Drama Korea Populer Ini Dinilai Punya Akting Biasa Saja , Sepanjang tahun kita tentu melihat banyak drama populer yang diperankan oleh aktris drama korea populer dan berbakat ya, girls.

Meskipun aktris drama korea populer ini sudah berusaha yang terbaik dalam drama mereka, sayangnya kritikan tetap datang.

Kritikan tersebut datang salah satunya dari netizen Korea. Mereka menyebutkan kalau aktris drama Korea populer ini punya kemampuan akting yang justru biasa saja.

Siapa saja aktris drama Korea popouler yang dinilai punya akting biasa saja?

Suzy

Suzy
Suzy

Idol kpop yang memulai debut di drama Korea Dream High ini mendapat banyak kritikan dari netizen Korea karena peran utama yang Suzy mainkan.

Selain karena drama debut, publik juga menilai kemampuan akting Suzy yang masih harus banyak berlatih.Di drama Suzy berikutnya seperti BIG, Gu Family Book, dan Uncontrollably Fond publik masih mengkritik Suzy karena kemampuan aktingnya yang masih belum membaik dari waktu ke waktu.Dipasangkan dengan Lee Jong Suk dalam While You Were Sleeping membuat Suzy berhasil membuktikan kalau aktingnya semakin membaik, meskipun belum memuaskan.

Goo Hye Sun

Goo Hye Sun
Goo Hye Sun

Dalam berbagai drama dan film, akting Goo Hye Sun dianggap tidak terlalu baik.Enggak sedikit netizen Korea yang menilai kalau Goo Hye Sun belum bisa mendalami sebuah peran.

Meskipun mendapat banyak kritikan namun Goo Hye Sun selalu menjadi pemeran utama.Selain itu, drama yang diperankan Goo Hye Sun seperti Boys Before Flower, Take Care of Us Captain, hingga Angel Eyes juga sering menjadi drama hits di pasaran mesikpun aktingnya dinilai biasa saja.

Shin Se Kyung

shin se kyung
shin se kyung

Shin Se Kyung debut dalam sebuah drama di tahun 2004. Saat itu, usia Shin Se Kyung masih 14 tahun.Hampir 15 tahun berkarier sebagai aktri namun netizen tetap menganggap akting Shin Se Kyung masih biasa saja bahkan cenderung buruk.

Netizen menilai kalau akting Shin Se Kyung tidak natural dan terlalu dibuat-buat.Meskipun drama Shin Se Kyung seperti Blade Man, The Girl Who Sees Smells, Bride of the Water God, hingga Black Knight populer namun drama tersebut enggak mendapat respon baik dari netizen Korea.

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee
Kim Tae Hee

Bermain dalam sejumlah drama hits seperti Stairway to Heaven hingga Yong Pal ternyata Kim Tae Hee masih mendapat banyak kritik dari netizen Korea.

Kim Tae Hee menyebutkan melalui soompi kalau di setiap drama yang dibintanginya pasti ia akan mendapatkan kritik tentang aktingnya yang terlalu buruk menurut publik Korea.Meskipun begitu, Kim Tae Hee santai dan menyebutkan kalau “Jika ada orang yang mendukungku, maka akan ada yang enggak menyukaiku.”

IU

IU
IU

IU merupakan salah satu idol-aktor yang sering membintangi drama stasiun televisi populer.

Beberapa drama yang pernah IU bintangi adalah You Are The Best!, The Producers, dan Scarlet Heart.Sayangnya dalam drama The Producers, IU dikritik netizen karena aktingnya yang dinilai masih kaku.Begitu juga dalam drama terakhir IU, My Ahjussi, akting cewek dengan nama asli Lee Ji Eun ini dinilai masih kaku meskipun sudah lebih baik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *