6 Tips mengencangkan kulit agar tetap awet muda

KOMPASCOM –¬†Ingin mengencangkan kulit dan membuat penampilan tetap awet muda? Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk bisa mendapatkan kulit yang sehat dan kencang. Bagian tubuh yang sering terlihat kendur adalah perut, payudara, bokong, paha bagian dalam, dan tangan.

 

6 Tips mengencangkan kulit agar tetap awet muda :

1. Menurunkan berat badan secara perlahan

Hasil gambar untuk Menurunkan berat badan secara perlahan

Anda perlu menurunkan berat badan secara perlahan. Sebaliknya, keinginan Anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat dapat membuat kulit jadi kendur. Anda hanya disarankan untuk menurunkan bobot tubuh Anda kurang dari 3 kg per bulan.

 

2. Gizi seimbang

Hasil gambar untuk Gizi seimbang

Perhatikan asupan makanan yang Anda konsumsi setiap hari. Perbanyak makan makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan. Anda juga harus mengurangi konsumsi makanan atau minuman berpengawet atau yang berbahan kimia.

 

3. Minum lebih banyak air

Hasil gambar untuk Minum lebih banyak air

Air membersihkan tubuh dan membantu menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Maka dari itu, Anda disarankan minum 8-10 gelas air setiap hari untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi.

 

4. Luluran secara teratur

Hasil gambar untuk Luluran secara teratur

Untuk mengencangkan kulit setelah menurunkan berat badan, Anda disarankan untuk luluran sekali atau dua kali dalam seminggu. Pengelupasan kulit dapat menghilangkan kulit tua dan sel-sel kulit yang sudah mati, semua jenis kotoran, meningkatkan sirkulasi darah. Sebagai hasilnya, kulit akan menjadi lebih halus dan lembut, dan tentunya lebih bercahaya.

 

5. Olahraga

Hasil gambar untuk Olahraga

Olahraga tidak hanya membantu Anda untuk menurunkan berat badan, tetapi juga untuk meningkatkan kesehatan tubuh Anda. Rajin olahraga juga bisa membuat kulit jadi lebih kencang dan memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

 

6. Menggunakan krim pengencang tubuh

Gambar terkait

Krim pengencang tubuh bertugas untuk mengembalikan kekencangan kulit di perut, dada, pinggul, pinggang dan lengan. Dengan mengoleskan krim tersebut, Anda dapat menghaluskan kulit, merangsang pembaruan epitel, melembutkan dan menghilangkan stretch mark, serta memperbaiki warna kulit.

Inilah enam tips mengencangkan kulit agar tetap awet muda. Selamat mencoba, ladies

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *