TITANIC II Akan Berlayar Tahun 2022 Nanti
TITANIC II Akan Berlayar Tahun 2022 Nanti
TITANIC II Akan Berlayar Tahun 2022 Nanti

KOMPASCOM TITANIC II Akan Berlayar Tahun 2022 Nanti. Romantisme dan kemegahan Titanic akan kembali di angkat ke permukaan. Bentuknya adalah dengan membuat kapal Titanic II. Yang di klaim akan memulai pelayaran perdananya pada tahun 2022.

Clive Palmer miliarder asal Australia yang menjadi penggagas sekaligus perintis proyek pembuatan kapal Titanic II. Melalui bendera perusahaan bernama Blue Star Line.

TITANIC II Akan Berlayar Tahun 2022 Nanti

Pada tahun 1912 Titanic merupakan kapal impian dan setelah itu selama lebih dari satu abad kapal tersebut menjadi misteri. Jutaan orang telah memimpikan berlayar melihatnya di pelabuhan menikmati kemegahan dari Titanic. Dan Titanic II akan menjadi kapal yang mewujudkan mimpi itu ungkap Palmer seperti di kutip dari Science Alert.

Untuk menghidupkan kembali romantisme Titanic tersebut. Titanic II akan di buat semirip mungkin dengan aslinya agar setiap penumpang mendapatkan pengalaman otentik berlayar dengan kapal ini. Interior dan tata letak kabin akan di buat sama seperti kapal pertama. Namun dengan tetap mengusung prosedur keselamatan modern. Metode navigasi dan teknologi terbaru untuk memberikan kenyamanan yang mewah bagi setiap penumpangnya.

Titanic II juga rencananya akan di bangun dengan kapasitas ruang yang cukup untuk menampung 2,435 penumpang dan 473 awak. Serta akan di lengkapi dengan sekoci dan jaket pelampung yang memadai dalam hal kualitas dan kuantitas. Sepertinya penggagasnya sudah belajar dari kesalahan atas apa yang terjadi pada kapal pertama.

Untuk rute pelayaran Titanic II akan di mulai dari Dubai ke Southampton. Setelahnya kapal Titanic II akan mengikuti rute yang sama dengan Titanic I dari Southampton Inggris ke New York Amerika Serikat. Rencana pelayaran lain adalah dengan membawa penumpang untuk melakukan pelayaran mengelilingi dunia.

Menurut Bloomberg proyek ini akan menelan biaya pembuatan 500 juta US$ atau sekitar 7,6 miliar IDR untuk pembangunan ulangnya. Sementara untuk harga tiket sejauh ini belum ada rumor yang berkembang terkait nilainya dan kapan mulai tersedia di publik.
Jika memang sudah terbangun dan siap berlayar pada 2022 mendatang kamu ingin ambil bagian dalam pelayaran ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *