Suasana Akad Nikah Maia Estianty dan Irwan Mussry di Masjid di Tokyo

KompasCom –¬†Musisi Maia Estianty dan pengusaha Irwan Mussry kini telah resmi menikah. Keduanya sempat memberikan kode-kode bahwa akan melangsungkan proses akad nikah pada Senin (29/10). Namun, secara perlahan kabar bahagia itu terus mencuat hingga ucapan selamat dan doa langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram Maia dan Irwan.

Menikah DI Masjid Tokyo Jepang :

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak Maia atau Irwan soal kabar bahagia tersebut, namun sejumlah pihak sudah terbuka. Salah satunya dari netizen lewat akun @akiraaishanomama.
Secara diam-diam, ia mengabadikan momen akad nikah Maia dan Irwan yang digelar di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center. Dalam unggahan di Instagram Story miliknya, terlihat pria berkepala plontos dengan stelan jas abu-abu dan kemeja biru, yang diduga Irwan.

Sedangkan perempuan yang mengenakan busana serba putih serta kain menutup kepala warna senada yang duduk di samping mempelai pria, diduga Maia Estianty.
Tak hanya itu, kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise, yang ikut terbang ke Tokyo bersama sang kekasih, juga mengunggah foto Masjid Tokyo Camii, yang menjadi lokasi akad nikah Maia dan Irwan. Meskipun pada foto tersebut, tidak terlihat wajah Maia dan Irwan.

Sementara itu, salah satu sahabat Maia yang tergabung dalam ‘Geng Tempe’, Teuku Zacky membenarkan bahwa Maia Estianty dan Irwan telah resmi menikah pada hari ini. Acara akad nikah hari ini pun hanya untuk keluarga terdekat saja.
Iya, keluarga inti saja. Teman-teman belum. (Resepsi) Belum tahu, ya,” ucap Teuku Zacky saat dihubungi kumparan, Senin (29/10).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *