Idol K-Pop Cewek Yang Visualnya Juga Cocok Jadi Aktris

Idol K-Pop Cewek Yang Visualnya Juga Cocok Jadi Aktris

KOMPASCOM – Visual Idol K-Pop dan aktris Korea memang memiliki perbedaan, tapi hal itu tidak menutup kemungkinan juga bagi idol K-Pop memiliki visual yang lebih cocok untuk jadi aktris. Beberapa dari mereka sudah ada yang berprofesi sebagai idol-aktor, tapi ada juga yang belum pernah mencoba akting. Kecantikan dan karisma deretan idol K-Pop cantik ini membuat publik berpikir mereka lebih cocok menjadi aktris daripada idol K-Pop.

Suzy

Suzy
Suzy

Suzy memiliki kecantikan yang secara luas dicintai oleh publik Korea. Pembawaannya yang lembut mengingatkan orang-orang pada karakter utama yang sederhana dan ceria dalam drama dan film. Sepanjang karir aktingnya, Suzy sudah memberikan kesan mendalam pada penonton dengan beberapa drama yang dibintanginya diantaranya “Dream High,” “Gu Family Book,” “Love uncontrollably,” dan “While You Were Sleeping”. Baru-baru ini, mantan member Miss A ini membintangi MV “First Love of Epitone Project” dan membuat fans meleleh dengan pesona dan karismanya.

Jisoo (BLACKPINK)

Jisoo (BLACKPINK)
Jisoo (BLACKPINK)

Jisoo dikenal memiliki wajah cantik yang alami dengan wajah mungil dan bibir berbentuk hati ketika dia tersenyum. Bahkan, dia dianggap sebagai “Goddess of K-Pop Beauty” tepat ketika dia memulai debut. Dia juga dipuji netizen karena memiliki aura seorang aktris. Ada beberapa momen ketika fans mengatakan kalau dia terlihat seperti pemeran utama wanita dari film Korea romantis.

Tzuyu (TWICE)

Tzuyu (TWICE)
Tzuyu (TWICE)

Tzuyu merupakan salah satu idol K-Pop paling populer saat ini. Banyak yang mengakui kalau dia memiliki penampilan yang cantik dan polos yang membuat orang lain tidak bisa mengalihkan pandangan mereka darinya. Sejak debut, dia sudah memiliki momen menarik yang tak terhitung jumlahnya salah satunya momen yang membuatnya dijuluki sebagai “Fairy Goddess”. Banyak fans mengatakan kalau mata phoenix Tzuyu dan senyumannya yang cerah jika diberi peran emosional dalam drama Korea pasti akan menarik perhatian penonton.

Chaeyeon (DIA)

Chaeyeon (DIA)
Chaeyeon (DIA)

Sejak Chaeyeon debut, dia sering disebut sebagai “Suzy” selanjutnya. Visualnya mulai mencuri perhatian ketika dia bergabung dengan “Produce 101”. Namanya semakin populer ketika dia menjadi member girlgrup I.O.I dan menjadi generasi kecantikan berikutnya. Dia juga populer di kalangan penonton muda berkat aura dan visualnya yang lebih cocok menjadi aktris. Dibandingkan karir idolnya bersama grup DIA, karir aktingnya lebih bersinar apalagi setelah membintangi sejumlah drama seperti “Drinking Solo,” “Reunited Worlds” dan “Shall We Live Together”. Perlahan tapi pasti, karir aktingnya semakin mantap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *