Tas Mewah Hermes yang Akan Dilelang di Christie’s Hong Kong

KOMPASCOM – Balai Lelang Christie’s akan kembali diselenggarakan di Hong Kong pada 23 – 28 November 2018 mendatang, dengan tajuk Christie’s Hong Kong Autumn Auctions 2018.
Acara pelelangan tahunan internasonal bergengsi ini terkenal dengan menampilkan berbagai karya seni langka, juga barang mewah lainnya seperti perhiasan, foto, barang antik, wine, furnitur dan tas mewah.

Setiap tahunnya, tas mewah termasuk menjadi barang yang ditunggu-tunggu, terutama Hermes. Di Christie’s Hong Kong Autumn Auctions 2018 sendiri, akan ditampilkan sebanyak 249 tas dengan varian harga mulai dari HKD 10 ribu (Rp 19 juta) hingga HKD 800 ribu (Rp 1,5 miliar).

http://bit.ly/2Pte972

71 persen dari semua tas tersebut berada dalam kondisi Grade 1 (teratas). Artinya meski second, namun tetap dalam kondisi baru alias belum pernah dipakai,” papar Windsy Tsang, Head of Sale Handbags and Accessories Christie’s Hong Kong, saat ditemui kumparanSTYLE dalam acara Christie’s Hong Kong Autumn Auctions Jakarta Preview di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

Berikut Ini Adalah Jenis Tas Yang akan Di lelang Oleh Pihak Penyelenggara :

Rose Pourpre Ostrich Mini Constance 18 with Palladium Hardware

Berasal dari seri Constance, tas mungil berwarna ungu ini menjadi rangkaian tas termahal yang dibawa ke Jakarta Preview.
Tas dengan tekstur bergerigi berkat detail titik-titik ini merupakan tas keluaran 2015. Varian ini merupakan koleksi terbatas sehingga membuatnya banyak diminati orang.
Di Christie’s Hong Kong nanti, tas Hermes ini akan ditaksir mulai USD 12,5 ribu (Rp 190 juta) – USD 18,5 ribu (Rp 281 juta).

Bleu Indigo Novillo Leather Sellier Kelly Lettre 28 with Palladium Hardware

Tas Kelly berukuran 28 atau medium ini diproduksi sangat terbatas. Berwarna biru dongker secara keseluruhan, tas ini dilengkapi dengan detail warna oranye dan biru denim. Menampilkan kesan yang glamor dan elegan.
Tas ini diperkirakan akan dilelang mulai dari USD 10 ribu (Rp 152 juta) hingga USD 12,5 ribu (Rp 190 juta).

Craie Togo Leather Birkin 25 with Gold Hardware

Diproduksi 2017, tas seri Birkin berwarna putih ini juga menjadi salah satu item yang akan hadir di pelelangan nanti. Kondisinya berada pada Grade 1 yang dipercaya akan digandrungi banyak peminat. Tampilan Birkin yang klasik dengan warna netral, menyuguhkan kesan stylish di berbagai acara.
Tas ini akan dilelang mulai USD 7500 (Rp 114 juta) hingga USD 10 ribu (Rp 152 juta).

Rose Azalee Chevre Leather Mini Kelly 20 II with Gold Hardware

Satu lagi tas yang terbilang sangat langka dan sulit untuk ditemukan. Tas dengan model Bolide ini memiliki detail warna campuran putih, hijau, kuning, ungu, dan biru tua. Tak hanya itu, teksturnya pun unik karena terdapat teknik sulam di bagian depannya.
Tas berukuran kecil ini ditaksir mulai dari USD 5000 (Rp 76 juta) – USD 7500 (Rp 114 juta) di Christie’s Hong Kong nanti

Rose Pourpre, Blue Sapphire & Beton Embroidered Swift Leather Mini Bolide 1923 with Palladium Hardware

Satu lagi tas yang terbilang sangat langka dan sulit untuk ditemukan. Tas dengan model Bolide ini memiliki detail warna campuran putih, hijau, kuning, ungu, dan biru tua. Tak hanya itu, teksturnya pun unik karena terdapat teknik sulam di bagian depannya.
Tas berukuran kecil ini ditaksir mulai dari USD 5000 (Rp 76 juta) – USD 7500 (Rp 114 juta) di Christie’s Hong Kong nanti.

Jaune Poussin Swift Leather Kelly Pochette with Palladium Hardware

Tas kulit dengan bentuk Pochette ini diproduksi pada 2015 silam. Sekilas tas ini tampak seperti Hermes Birkin, namun dengan ukuran yang pendek memanjang.
Tas Jaune Poussin Swift ini akan dilelang mulai dari USD 3750 (Rp 57 juta) – USD 5000 (Rp 76 juta).

Secara keseluruhan, menurut Windsy, tas dengan material kulit buaya Himalayan Nilo masih menjadi primadona dari semua model tas Hermes. Artinya, tas tersebut sangat banyak peminatnya dengan jumlah yang amat langka di dunia ini.
“Untuk top highlight tas Hermes di Christie’s nanti adalah Himalaya Niloticus Crocodile Retourne Kelly 28 dengan Palladium Hardware keluaran 2015. Harga yang kemungkinan ditaksir sekitar USD 76 ribu (Rp 1, 1 miliar) hingga USD 102 ribu (Rp 1,5 miliar),” tutup Windsy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *