Idola K-Pop yang Dijuluki Si Magic Hands

Idola K-Pop yang Dijuluki Si Magic Hands

Idola K-Pop yang Dijuluki Si Magic Hands

KOMPASCOM – Idola K-Pop yang Dijuluki Si Magic Hands , Para penggemar mungkin sudah terbiasa melihat sosok karismatik para idola K-Pop di atas panggung. Namun, tahukah kamu, kalau sebagian idola dikenal dengan julukan ‘magic hands’ karena kecerobohannya?

Istilah ‘magic hands’ biasa digunakan oleh para penggemar K-Pop untuk mendeskripsikan mereka yang mudah merusak barang tanpa sengaja. Biasanya, para idola dengan ‘magic hands’ juga dikenal sebagai sosok yang ceroboh dalam bertindak.

 

Sana Twice

Sana dari girlband Twice juga dikenal sebagai sosok yang lumayan ceroboh.
Gadis kelahiran Jepang ini pernah tidak sengaja menumpahkan popcorn yang sedang dipegangnya. Saat itu dia membungkuk untuk memberikan salam tanpa ingat sedang memegang camilan tersebut.
Selain itu, dia juga pernah terjatuh dari ban di kolam renang, padahal tidak ada yang mengganggunya ketika itu.

RM BTS

RM mungkin dikenal sebagai sosok idola yang pintar dan berwibawa. Tapi, sebenarnya, pria kelahiran 1994 ini sangat ceroboh dan mudah merusak barang. Bahkan, dia mendapat julukan ‘god of destruction’ atau dewa penghancur dari fans, karena kecerobohannya itu.
Ada begitu banyak barang yang rusak di tangannya tanpa sengaja. Contohnya, saat dia harus berakting memukul boks kaca di salah satu video ‘Wings’. Tak disengaja, dia merusak rantai-rantai yang tergantung di kotak tersebut.
Selain itu, pria dengan nama Kim Nam Joon ini juga pernah tak sengaja mematahkan gagang kaca mata hitamnya, padahal dia hanya sedang mencoba memakai benda tersebut.

Kai EXO

Meski tampil sempurna di atas panggung, Kai EXO rupanya juga memiliki ‘magic hands’. Dalam sebuah konser EXO di Macau pada 2018, pria yang dikenal sebagai penari andal ini pernah tidak sengaja merusak standing mic di atas panggung.
Walau tampak bingung, dia tetap melanjutkan penampilan sambil menertawai dirinya sendiri.

Taemin SHINee

Teman dekat Kai EXO, Taemin SHINee, juga dikenal sebagai idola dengan ‘magic hands’. Dia mudah lupa menaruh barang atau menghilangkannya
Misalnya, di tahun 2013, saat dia sedang pergi ke luar negeri untuk acara televisi ‘SHINee’s One Fine Day’. Ketika itu, Taemin melupakan tiket keretanya dan sempat kebingungan.
Selain itu, Taemin juga sering menghilangkan barang-barang, mulai dari dompet, ponsel, hingga lupa menaruh sepatu.

Irene Red Velvet

Di atas panggung, Irene mungkin dikenal sebagai idola yang menawan. Namun, di belakang panggung, wanita bernama asli Bae Joohyun ini adalah sosok yang ceroboh.
Fans Red Velvet sudah cukup banyak menyaksikan kecerobohan Irene, sekaligus melihat reaksinya yang menggelikan saat sadar, ia sudah bertindak ceroboh.
Misalnya, saat Red Velvet sedang mengisi acara radio di tahun 2015. Ketika itu, Irene tidak sengaja menarik gagang mic terlalu kencang, hingga membentur bibirnya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *