Kompascom ​- Anda tidak akan percaya ada restoran unik di dunia. Perjalanan bukan hanya kesempatan bagi kita untuk menjelajahi tanah baru, tetapi juga untuk menikmati masakan lezat di restoran paling terkenal.

Berikut adalah beberapa restoran paling unik di dunia

Ithaa Undersea Restaurant (Maldives)

Ithaa Undersea restoran bawah laut pertama di dunia

Ketika Anda datang ke sini, para tamu akan melihat 180 derajat panorama dunia samudra yang indah di Maladewa.

Restoran ini terletak 5 meter di bawah permukaan laut dan hanya memiliki 14 kursi untuk tamu. Ithaa Undersea Restaurant adalah restoran bawah laut pertama di dunia dengan hidangan mewah seperti Kaviar dan lobster Maldives Carpaccio, salmon …

Dans le Noir

Bayangan menutupi restoran Dans le Noir

Dans le Noir adalah restoran khusus yang dilayani oleh orang buta, dan pelanggan tidak tahu apa makanan mereka. Restoran berkata, ini adalah cara terbaik untuk mengevaluasi kualitas rasa. Kegelapan juga membantu memperkuat hubungan manusia. Rantai restoran ini menjadi tren di Eropa, dengan sistem di seluruh London, Paris, Barcelona, ​​Saint Petersburg, dan Madrid.

The Rock Restaurant (Zanzibar, Tanzania)

The Rock Restaurant terletak di sebuah batu curam di pantai tenggara Zanzibar.

The Rock Restaurant (Zanzibar, Tanzania) Terletak di sebuah batu di tengah laut, di pantai tenggara Zanzibar, The Rock adalah restoran populer dengan makanan segar. Meski kecil tapi restoran menyajikan kapasitas hingga 12 meja.

Soneva Kiri Bird’s Nest Restaurant (Thailand)

Restoran unik di pohon

Soneva Kiri Restaurant di Koh Kood, Thailand akan membawakan Anda makan malam yang tak terlupakan. Anda akan melihat pemandangan saat berada di sebuah restoran kecil yang terletak di udara dekat tanah dekat 5 m.

Makanan di restoran ini termasuk udang kelapa muda, kerang escabeche, delima, anggur …

Sirocco Restaurant (Thailand)

Sirocco terletak di lantai 63, pengunjung dapat menyaksikan kota yang berkilauan di malam hari.

Jika Anda ingin menikmati makanan tinggi, restoran Sirocco akan menjadi tujuan yang ideal.

Sirocco adalah salah satu restoran outdoor tertinggi di dunia – terletak di lantai 63 Hotel Lebua di Bangkok (Thailand). Di sini, Anda tidak hanya dapat menikmati pusat kota panorama, mendengarkan melodi jazz, tetapi juga menikmati hidangan yang terinspirasi dari Mediterania

Freycinet Oyster Farm (Australia)

Nikmati tiram di pertanian tiram Freycinet

Jika Anda datang ke Tasmania di pantai selatan Australia, Anda tidak hanya akan menikmati pemandangan alam yang murni tetapi juga menikmati berbagai tiram di berbagai pengolahan hasil laut di Freycinet Marine Oyster Farm yang bergengsi. Oyster Farm terletak di dalam Coles Bay.

Meja makan di sungai, dengan staf untuk memandu pemrosesan akan menjadi pengalaman yang menyenangkan ketika datang ke sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *