Tanaman Mengerikan dan Unik yang ada di Dunia

Tanaman Mengerikan dan Unik yang ada di Dunia
Tanaman Mengerikan dan Unik yang ada di Dunia
Tanaman Mengerikan dan Unik yang ada di Dunia

KOMPASCOM Tanaman Mengerikan dan Unik yang ada di Dunia. Bunga siapa yang tidak mengenal bunga. Tumbuhan yang memiliki warna yang cantik banyak warna dan tentunya harum. Di samping itu ada beberapa jenis bunga yang mengerikan dan unik yang ada di dunia. Mulai dari bentuk dan lainnya.

Berikut ini Tanaman Mengerikan dan Unik yang ada di Dunia.

1. Bleeding Tooth Fungus


Tumbuhan ini juga di sebut jus gigi merah dan gigi iblis. Bercak merah pada jamur terlihat seperti darah. Tumbuhan ini tidak bisa di makan. Nama lain Tumbuhan ini adalah Hydnellum peckii adalah jamur yang tidak dapat di makan. Dan merupakan anggota dari genus Hydnellum dari famili Bankeraceae. Jamur ini adalah spesies hydnoid yang menghasilkan spora pada permukaan vertikal duri. Atau gigi yang berbentuk seperti proyeksi yang menggantung dari permukaan bawah tubuh buah. Jamur ini di temukan di Amerika Utara Eropa dan baru-baru ini ditemukan di Iran dan Korea. Hydnellum peckii adalah spesies mikoriza dan bentuk hubungan yang saling menguntungkan dengan berbagai pohon konifer tumbuh di tanah.

2. Selaginella lepidophylla


Di sebut juga sebagai Mawar dari Jericho Selaginella Lepidophylla. Merupakan spesies dari tanaman gurun karena kemampuannya bertahan hidup meski di awetkan dengan pengeringan sekalipun. Selama cuaca kering di habitat aslinya batangnya akan mengkerut menjadi sebuah bola kecil. Dan terurai kembali saat di letakkan di tempat yang lembab. Tanaman ini aslinya tumbuh di gurun Chihuahuan.

3. Devils Claw


Adalah jenis tumbuhan perangkap yang bisa melekat ke pakaian kita ketika kita berjalan melaluinya. Meskipun kecil tetap terlihat mengganggu karena terlihat tajam dan mengerikan.
Tanaman ini berasal dari Arizona di mana mereka di gunakan oleh penduduk setempat untuk menenun keranjang. Tanaman jenis ini di rancang untuk mengait pada kaki hewan yang lewat. Yang kemudian akan menghisap binatang yang terjebak kedalam tanah. Dan menghancurkannya sebelum tanaman ini memproduksi bijian lalu melepaskanya di permukaan.

4. Chinese Black Batflowers


Buah tanaman ini menggantung sehingga manyerupai kelelawar yang tidur terbalik. Chinese Black Batflowers atau Tacca chantrieri adalah jenis tanaman berbunga di Dioscoreaceae keluarga ubi. Tacca chantrieri adalah spesies yang tidak biasa dalam hal ini memiliki bunga hitam. Bunga ini hampir berbentuk seperti kelelawar.

5. Buddhas Hand


Tangan Buddha adalah buah jeruk yang populer di masyarakat Cina dan Jepang dengan aroma yang kuat.
Buddhas Hand juga di kenal sebagai Bushukan jepang atau jari jeruk. Beragam jeruk yang harum yang memiliki buah tersegmentasi menjadi jari seperti beberapa bagian. Asal usul tanaman tangan Buddha di telusuri kembali ke Timur Laut India atau Cina.
Tangan Buddha memiliki kulit tebal dan hanya sejumlah kecil daging yang rasanya asam dan tidak berair dan terkadang tanpa biji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *