Istana Kerajaan Terindah yang Ada di Dunia
Istana Kerajaan Terindah yang Ada di Dunia
Istana Kerajaan Terindah yang Ada di Dunia

KOMPASCOM Istana Kerajaan Terindah yang Ada di Dunia. Istana Kerajaan adalah tempat tinggal utama bagi kepala negara atau pejabat tinggi lainnya. Istana Kerajaan juga merupakan rumah bagi para raja dan kaisar dalam menjalankan pemerintahannya. Istana Kerajaan Paling Indah Di Dunia ini termasuk diantaranya Monumen Paling Terkenal Di Dunia. Monumen menakjubkan di bawah ini pernah menjadi rumah bagi para raja dan kaisar dan sekarang telah menjadi Tempat Wisata Paling Populer Di Dunia.

Inilah Istana Kerajaan Terindah yang Ada di Dunia.

1. Forbidden City

Forbidden City atau Kota Terlarang adalah salah satu Istana Kerajaan Terindah Di Dunia. Yang di bangun pada tahun 1406 sampai tahun 1420. Forbidden City adalah Istana Kekaisaran Cina dari Dinasti Ming sampai akhir Dinasti Qing. Yang terletak di tengah kota Beijing Cina yang sekarang menjadi rumah Museum Istana.

2. Chateau de Chambord


Chateau de Chambord adalah salah satu Istana Kerajaan Paling Indah Di Dunia. Yang terletak di Chambord LoiretCher Perancis. Chateau de Chambord merupakan salah satu Istana Kerajaan Paling Terkenal Di Dunia. Bergaya arsitektur Renaisans Perancis yang sangat berbeda yang memadukan bentuk tradisional abad pertengahan Perancis. Dengan struktur Renaisans Klasik istana ini di bangun oleh King Francois I.

3. Mysore Palace


Istana Mysore atau di kenal juga dengan sebutan Istana Amba Vilas adalah salah satu Istana Kerajaan Paling Indah Di Dunia. Yang terletak di Kota Mysore India bagian selatan. Istana ini merupakan kediaman resmi Wodeyars Keluarga kerajaan lama Mysore. Mysore pada umumnya di lambangkan sebagai Kota Istana. India memiliki sejumlah Istana Kerajaan Bersejarah dimana Istana Mysore adalah salah satu yang paling terkenal di India.

4. Pena National Palace


Istana National Pena adalah Istana Romantisis di Portugal yang dibangun pada tahun 1842 oleh Raja Ferdinand II. Istana ini di bangun di bekas reruntuhan vihara yang rusak parah akibat Gempa Besar Lisbon pada tahun 1775. Saat ini dengan warna asli merah dan kuning yang telah di renovasi. Istana National Pena adalah salah satu Monumen Paling Populer Di Portugal yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan setiap tahunnya.

5. Summer Palace


Summer Palace atau Istana Musim Panas terletak di Beijing Cina di dominasi oleh Longevity Hill dan Danau Kuning. Dengan luas sekitar 2,9 kilometer persegi dengan tiga perempatnya adalah air. Istana ini di gunakan sebagai tempat tinggal musim panas oleh penguasa kekaisaran Cina sebagai tempat peristirahatan dari Kota Terlarang.

6. Palace of Versailles


Istana Versailles adalah salah satu Istana Kerajaan Paling Indah Di Dunia. Selanjutnya yang terletak di Versailles di region lledeFrance di Perancis. Versailles pada awalnya adalah sebuah pondok untuk berburu yang di bangun pada tahun 1624 oleh Louis XIII.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *