Setelah 5 Tahun , Ini Kabar Terbaru Pemain K-Drama The Heirs

Setelah 5 Tahun , Ini Kabar Terbaru Pemain K-Drama The Heirs

KOMPASCOM – Setelah 5 Tahun , Ini Kabar Terbaru Pemain K-Drama The Heirs , The Heirs adalah drama tahun 2013 karya penulis Kim Eun-sook. Drama ini bercerita tentang kisah cinta seorang anak konglomerat Korea dengan anak asisten rumah tangga yang bekerja di rumahnya. Hubungan mereka mendapat pertentangan dari banyak pihak.

Selain kisah cinta antara tokoh utama drama ini juga menceritakan tentang persahabatan dan perebutan kekuasaan. Kini setelah 5 tahun berlalu begini kabar para pemainnya.

 Lee Min-ho sebagai Kim Tan

Kim Tan
Kim Tan

Lee Min-ho berperan sebagai Kim Tan anak kedua dari konglomerat ternama di Korea. Kim Tan menghabiskan waktu dengan tinggal di Amerika hingga suatu hari ia memutuskan untuk kembali ke Korea. Kepulangan Kim Tan ke Korea membuat kakaknya bertambah benci padanya.

Kim Tan melanjutkan sekolah di tempat yang sama dengan anak asisten rumah tangga di rumah nya. Saat pulang ke Korea Kim Tan sadar kalau ternyata perempuan yang pernah bertemu dengannya di Amerika adalah anak dari asisten rumah tangga yang bekerja di rumahnya.

Lee Min-ho saat ini tengah menjalani wajib militer, ia terakhir kali membintangi drama pada tahun 2016 dalam drama The Legend of the Blue Sea.

 

 Park Shin-hye sebagai Cha Eun Sang

 Cha Eun Sang
Cha Eun Sang

Park Shin-hye di drama ini berperan sebagai Cha Eun Sang, ibunya bekerja di rumah Kim Tan. Suatu hari Cha Eun Sang pergi ke Amerika untuk bertemu dengan saudara perempuannya. Sayangnya saat di Amerika kakak Cha Eun Sang tidak menghiraukannya. Cha Eun Sang kemudian bertemu dengan Kim Tan untuk pertama kalinya.

Setelah menjadi pemeran utama film Heart Blackened tahun 2017, Park Shin-hye akhirnya tahun ini kembali membintangi drama dengan judul Memories of the Alhambra.

 

 Kim Woo-bin sebagai Choi Yeong Do

 Choi Yeong Do
Choi Yeong Do

Kim Woo-bin di drama ini berperan sebagai Choi Yeong Do anak dari seorang pengusaha yang bersahabat dengan Kim Tan di masa lalu. Sayangnya persahabatan keduanya renggang karena kesalah pahaman. Choi Yeong Do bertemu kembali dengan Kim Tan setelah Kim Tan bersekolah di tempat yang sama dengannya. Choi Yeong Do suka dengan Cha Eun Sang.

Aktor kelahiran 1989 ini masih menjalani pengobatan setelah dinyatakan terkena penyakit kanker tahun lalu. Kim Woo-bin terakhir kali bermain drama pada tahun 2016 dengan judul Uncontrollably Fond.

Choi Jin-hyuk sebagai Kim Won

Kim Won
Kim Won

Choi Jin-hyuk di drama ini berperan sebagai sebagai Kim Won kakak dari Kim Tan. Meskipun kelihatan membenci Kim Tan, Kim Won sangat sayang dengan adiknya. Selama Kim Tan di Amerika, Kim Won yang menjalankan bisnis keluarga.

Choi Jin Hyuk tahun 2018 ini membintangi drama dengan judul Devilish Joy dengan memerankan tokoh bernama Gong Ma Sung.

Kang Min-hyuk sebagai Yoon Chan Yeong

Yoon Chan Yeong
Yoon Chan Yeong

Kang Min-hyuk di drama ini berperan sebagai Yoon Chan Yeong, ayahnya bekerja di perusahaan ayah Kim Tan. Yoon Chan Yeong mempunyai pacar bernama Lee Bo Na yang merupakan anak pemilik dari salah stasiun TV di Korea.

Selain aktif sebagai personil band CNBLUE, Kang Min-hyuk aktif bermain drama dan film. Tahun ini Kang Min-hyuk menjadi pemeran pendukung dalam film The Princess and the Matchmaker.

 Krystal sebagai Lee Bo Na

Lee Bo Na
Lee Bo Na

Krystal di drama ini berperan sebagai Lee Bo Na. Lee Bo Na adalah mantan pacar Kim Tan, ia merupakan anak pemilik salah satu stasiun TV ternama di Korea. Lee Bo Na di drama ini juga berteman baik dengan Cha Eun Sang.

Tahun 2018 ini Krystal akan membintangi drama berjudul Player dengan memerankan tokoh bernama Cha Ah Ryung. Selain drama, film yang dibintangi Krystal dengan judul Unexpected Love akan tayang pada tanggal 31 Juli 2018.

 Kim Ji-won sebagai Yoo Rachel

Yoo Rachel
Yoo Rachel

Kim Ji-won di drama ini berperan Yoo Rachel tunangan dari Kim Tan. Yoo Rachel sudah tidak suka dengan Cha Eun Sang saat bertemu pertama kali di Amerika. Yoo Rachel kenal dengan Choi Yeong Do karena ibunya berencana menikah dengan ayah Choi Yeong Do.

Nama Kim Ji Won populer setelah membintangi drama Descendants of the Sun pada tahun 2016. Tahun 2017 Kim Ji Won menjadi pemeran utama drama Fight for My Way dengan Park Seo Joon. Film terbaru yang dibintangi Kim Ji Won dengan judul Detective K: Secret of the Living Dead telah tayang di Korea pada bulan Februari 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *